#5

1.6K 163 4
                                    

Saat ini sudah jam istirahat semua murid yang ada di Treasure Hig Scool sedang buru-buru pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan akibat belajar.

(Btw mulai sekarang kita panggil haruto dan teman-temannya haruto ddk  dan begitupun sama perkumpulan yang lain seperti junkyu ddk dan hewon ddk)-author

"Woy kita makannya di kantin atau di  mana?"tanya yoshi

"Kantin aja, males cari tempat lain nih perut soalnya udah keroncongan"jawab yedam

"Tumben?, biasanya kau tidak terlalu memikirkan soal pergi ke kanti?"ucap
h

yunsuk heran

"Yang di katakan kak hyunsuk benar, biasanya kau akan lebih memilih ke perpustakaan"lanjut junkyu

"Tadi aku ada ulangan dadakan malah ini hari pertama masuk lagi"keluh yedam

Asahi yang sedari tadi menyimak obrolan teman-temannya hanya memutar bola mata malas. Ia melihat ke sekeliling dan mendapat kejanggalan.

'Kenapa semua orang di sini menatap kita anaeh ya?'batinnya.

Pada saat mereka sampai kanti semua orang langsung menoleh ke arah mereka dan menatap merwka dengan tatapan aneh padahal mereka masuk ke kantin seperti orang biasanya.

"Kenapa semua orang natep kita ya?"tanya junkyu

"Mungkin saja mereka merasa aneh dengan sikap kita"jawab asahi

"Hah? Masa sih?. Emang kita habis ngapain?"heran mashiho

"Entah lah"jawab asahi acuh

"Yaudah sekarang kalian pergi cari tempat duduk biar aku, yoshi dan yedam yang akan beli makanan"ucap hyunsuk dan disetujui oleh mereka.

Hyunsuk,yoshi dan yedam baru saja pergi. Sedangkan junkyu,mashiho dan asahi yang di tinggal mulai menarap menelusuri kantin.

'Pasti mereka mau ke tempat duduknya haruto ddk dan ngelabrak hewon ddk lagi'batin semua murid yang ada di kantin.

Mata dingin asahi menemukan meja yang ada di pojok kanan kantin yang kosong.

"Tuh ada yang kosong"ucapnya lalu berjalan ke meja tersebut sementara junkyu dan mashiho mengikuti asahi.

Seketika semua orang yang sedang makan di kantin terdiam melihat mereka bertiga memilih bangku yang jataknya bisa terbilang jauh dengan tempat duduk haruto ddk dan hewon ddk malahan besebrangan.

~

Di sisi lain haruto yang melihat junkyu yang tidak mendatanginya seperti biasa semakin heran.

'Apa mereka memang tidak sedang bersandiwara dan beneran hilang ingatan'batinnya.

"Jae kami kenapa?"tanya hekyung karna melihat jaehyuk uang datang sambil meringis dan terlihat bibirnya sedikit sobek.

"Aku tidak apa-apa kok"jawab jaehyuk berusaha tersenyum semanis mungkin.

"Kau habis di pukul ya kak jae?"tanya junghwan

"Iya"

"Sama siapa"tanya doyoung lagi

"Asahi"

Seketika semua orang yang ada di meja tersebut terdiam sekaligus terlihat tidak percaya.

"Jangan bercanda deh kak jae"ucap hakyo

Antagonist  (Harukyu Ft Treasure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang