Saat ini jam sudah menunjukan pukul 19.30 dan semua murid Treasure Hig School baru saja pulang setelah mendapatkan kelas malam.
Dan saat ini di lahan parkir sekolah sudah ada terlihat beberapa gerombolan orang berkumpul untuk pulang sama-sama termasuk haruto ddk dan hewon ddk.
"Jadi kalian ingin kami mengantar kalian ke beskem kalian ?"tanya jaehyuk yang baru saja mendengar permintaan dari hewon ddk
"Iya, soalnya supir kami tidak bisa jemput karna ada urusan"jelas hakyo
Seketika jaehyuk langsung menatap haruto meminta petsetujuan. Dan hanya di balas anggukan oleh haruto.
"Baiklah kami akan mengantar kalian, dan kebetulan kami bawa 3 mobil tadi"jawab jaehyuk
Hewon ddk seketika tersenyum senang mendengar jawaban dari jaehyuk.
"Tetimakasih haru karna sudah mengizinkan kami menumpang sama kalian"ucap hewon sambil memberikan senyum manis terbaiknya yang dapat membuat siapa saja terpesona, tetapi haruto tetap melihatnya biasa saja padahal teman-temannya yang lain sudah terpesona dengan senyum hewon.
'Ck sampai kapan dia akan terus seperti ini, tidak ada kemajuan sama sekali. Padahal dia sudah ada di pihak ku'-batin hewon
"Yaudah ayo semuanya naik ke mobil supaya kita cepat sampai nanti"ajak jeungwoo sambil masuk ke dalam mobil dan disusul yang lain.
Brum..
Brum..Suara mobil sfort mereka pun petgi meninggalkan pekarangan sekolah dan tampa mereka sadari sedari tadi ada seseorang yang mengawasi mereka.
"Hahaha dasar orang-orang bodoh yang mau saja di permainkan oleh musuh sendiri "ucap seseorang sambil tertawa
"Dan kau hewon kau tunggu saja tanggal mainnya, akan aku pastikan kau mendapat kan balasan yang lebih kejam dari yang kau lakukan padaku dan teman-teman ku"lanjut orang tersebut sambil tersenyum miring memandangi ke tiga mobil sfort milik haruto ddk yang mulai menjauh.
~
Sekarang haruto ddk dan hewon ddk sudah ada di depan beskem hewon ddk.
"Akhirnya sampai juga"ucap junghwan"Kau benar, aku jadi heran kenapa kalian membuat beskem sejauh ini dari rumah kalian"ucap doyoung menyetujui
"Entahlah kami kami di berikan rumah ini oleh paman ku"jawab hewon
"Jadi kalian mau ngapain ke sini?. Padahal kan sudah malam, bukankah kalian lebih baik di rumah saja di tambah tempat ini dekat dengan hutan?"tanya jihoon
"Kalian tenang saja tempat ini aman kok. Dan kami juga selalu nginap di sini"jawab yeongwo
"Woy itu kotak apa?, kok besar banget?. Perasaan kita engga pesen apa-apa deh?"heran jehoon setelah melihat sebuah kitak besar yang terletak di depan pintu rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist (Harukyu Ft Treasure)
Teen FictionApa jadinya jika Davit dan teman-temannya berandalan yang terkenal licik dan selalu mendapatkan apa yang ia mau bahkan dengan cara kotor sekalipun. Mengalami transmigasi jiwa ke salah satu tokoh komik yang karakterya mirip dengan mereka, setelah te...