#8

1.5K 145 6
                                    

Sorry if there's a typo...🙏 

Happy reading🤗

Keesokan harinya junkyu berangkat terlebih dahulu dari Doyoung. Hal tersebut membuat Doyoung bingung, pasalnya kakak nya tersebut tidak pernah berangkat lebih awal dari dirinya.

"Apa yang ia ingin lakukan pagi-pagi begini berangkat pagi-pagi?"guma Doyoung.

~

Sedangkan junkyu yang berangkat lebih awal dari biasanya, ia tidak berangkat ke arah sekolah nya. Tetapi ke suatu tempat, yang dimana ia baru saja berhenti di depan rumah bertingkat dua yang tidak terlalu besar.

"Kali ini aku harus mendapatkan foto nya"-guma junkyu dengan semangat yang berkobar

Dan tak lama berselang ada sebuah mobil warna hitam berhenti di depan rumah tersebut. Dan dua orang keluar dari mobil tersebut yang satunya terlihat sudah berumur dan yang satunya adalah seorang pemuda manis yang tak lain adalah  hewon. Mereka terlihat sedang bermesraan bahkan mereka sempat berciuman di depan rumah bertingkat dua tersebut.

Dengan ada nya kesempatan tersebut junkyu mengambil potret yang pas, yang menampakan dengan jelas wajah hewon dan peria tersebut.

"Hahah, aku akan mencari bukti yang lebih meyakinkan daripada ini"guma junkyu sambil tersenyum iblis menatap hewon dengan sorotan penuh dendam dan marah.

Karena jujur saja walaupun tubuh yang ia tempati sekarang bukan tubuh asli nya. Tetap saja perbuatan hewan dan teman-teman nya itu sangat keterlaluan.

'sepertinya aku mengerti kenapa aku  terpilih buat bertransmigrasi ke tubuh ini, tidak heran jika junkyu merasa tertekan. Semua masalah ini terlalu rumit untuk nya yang memiliki jiwa dan fisik yang lemah.'batinnya

~

Di sisi lain yedam baru saja mendapatkan sebuah informasi yang sangat berharga langsung terlihat senang dengan hasil kerja keras nya itu.

"Karna aku yang mendapat informasi nya duluan, jadi aku bisa menyembunyikan informasi ini sampai waktunya tiba buat di bongkar hahah" ucap yedam sambil tertawa bangga karna hasil kerja nya tidak sia-sia.

"Ngomong-ngomong yang lain udah selesai engga ya sama misi nya?"gumam nya sambil keluar dari salah satu ruangan rahasia yang ada di kamar nya.

"Mah pah yedam berangkat dulu ya!!"teriaknya sambil berlari ke arah pintu utama

"Enggak mau sarapan dulu!!!"teriak nyonya bang dari dapur.

"Nanti di sekolah aja, udah telat nih!!!"Jawa yedam

~

Sekarang jam sudah menujukan pukul 7.30 dan semua murid yang berada di Treasure Hig School sudah masuk ke kelas masing-masing termasuk yedam yang baru saja sampai di ke dalam kelasnya yaitu kelas X MIPA 1.

"Eh, bukannya hari ini kita akan di bagikan hasil ulangan yang kemarin ya?"tanya seorang siswi pada temannya.

"Iya, hari ini kita akan menerima nilai nya. Dan yang aku dengar di kelas sebelah yang tidak lulus langsung di berikan hukuman, dan satu kelas juga akan ikut kena hukuman jika salah satu saja murid di kelas nya tidak lulus"jawab temannya yang menarik perhatian seisi kelas. Dan semuanya yang ada di kelas langsung menatap yedam.

Antagonist  (Harukyu Ft Treasure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang