#9

1.5K 140 7
                                    

Happy reading😊
Sorry if something is wrong 🙏

Asahi terus menyusuri sekolah sambil menelpon yedam, tapi sayangnya hp yedam sepertinya tidak aktif.

"Bagaimana ini, kita sudah berkeliling satu sekolah hanya untuk mencari orang yang namanya yedam itu. Tapi tidak ketemu juga, sepertinya dia sudah tidak ada di sekolah ini"ucap Sungchan tetapi ia tetap berjalan dan mengikuti Asahi. Dan berkat ucapnya Sungchan, Asahi berhenti tiba-tiba.

"Chan kau benar juga"ucap Asahi menyetujui

"Kamu sebaiknya balik ke kelas aja. Aku mau pergi cari teman-teman ku yang lain"lanjutnya

"Engga aku ikut!"ucap Sungchan tetap kukuh buat ikutin Asahi

"Engga usah ngikutin, nanti pasti ujung-ujungnya aku akan bolos juga. Jadi jangan ikut, kalo kamu tetap mau ngikutin jangan harap aku mau ngomong sama kamu lagi"ancam Asahi

Dan dengan terpaksa Sungchan menyetujui permintaan Asahi dan kembali ke kelas.

Dan dengan cepat Asahi pergi ke kantin untuk menemui teman-temannya yang lain. Karena biasanya jam segini mereka ngumpul di kantin.

~

Sesampainya di kantin Asahi langsung pergi ke meja tempat biasa nya ia dan teman-teman nya ngumpul. Dan dapat ia lihat teman-teman sedang makan dengan tenang sambil bercanda pada saat baru ia sampai dengan napas yang ngos-ngosan.

"Asa kok kamu cuma sendiri?. Mana yedam?"tanya hyunsuk

"Yedam menghilang"jawab Asahi setelah meminum jus jeruk milik Yoshi tampa izin. Sebenarnya Yoshi ingin perotes tapi pada saat ia melihat Asahi yang kelelahan ia urungkan niatnya.

"APA!!!"kaget mereka

"Asa jangan bohong ya, enggak lucu tahu kalo bercanda sekarang"ucap Mashiho

"Serius, tadi aku mencari yedam sampai satu sekolah tapi tetap tidak ketemu juga"jawab Asahi

"Yauda kalau begitu ayo kita cari Yedam di luar sekolah"ajak junkyu dan di setujui oleh semuanya.

"Tapi kita mau lewat mana buat keluar dari sekolah ini. Bukannya gerbang depan ada satpam yang jaga?"tanya Yoshi

"Bernar juga ya, kalau begitu ayo kita lewat tembok belakang"ajak junkyu lagi

Dan dengan cepat mereka berlari menuju tembok belakang sekolah. Tetapi pada saat mereka baru sampai di halaman belakang beraka bertemu dengan Haruto ddk dan Hewon ddk yang sedang nongkrong.

"Eh ada geng cabean datang. Kalian mau ngapain ke sini?"tanya Jihoon dengan senyum meremehkan.

"Mohon maaf tapi kami tidak ada urusan dengan kalian, jadi jangan cari masalah"ucap hyunsuk menatap Jihoon sengit.

"YAAAK!!! KIM DOYOUNG SIALAN KAU APA KAN YEDAM SAMPAI MENGHILANG SEPERTI INI HAH!!"teriak junkyu tiba-tiba karna melihat Doyoung yang juga ada di sana membuat ia teringat dengan cerita Asahi jika yedam di tarik oleh Doyoung sebelum menghilang.

Seketika Doyoung yang sedang mengelus kepala hakyo yang sedang makan pun langsung terlonjak kaget setelah mendengar teriakan Kaka nya. Bergitu pun dengan yang lain yang tadinya masih santai-santai langsung kaget.

"Apa maksudmu menyebutku sialan hah?!"jawab Doyoung tidak terima. Karna jujur saja ia baru pertama kali mendengar makian kasar yang tertuju padanya dari Kaka nya sendiri.

Antagonist  (Harukyu Ft Treasure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang