#13

1.4K 127 3
                                    

sorry if something is wrong 🙏
Happy reading😊

Saat ini Jihoon dan hyunsuk baru saja menyelesaikan kesepakatan mereka. Dan secara tiba-tiba acara tv yang ada di ruangan tersebut yang semulanya iklan beralih menjadi berita yang menampilkan kejadian yang terjadi di rumah sakit tempat Yoshi di rawat yang sudah hancur dan hanya menyisakan puing-puing bangunan yang tidak berbentuk.

"T-tidak mungkin hik..."ucap hyunsuk yang mulai terisak

"Tentang lah, mereka pasti akan selamat. Selain itu junghwan dan Doyoung juga pergi ke rumah sakit tadi"ucap Jihoon yang mencoba menenangkan hyunsuk sambil mengelus punggung hyunsuk.

"T-tapi apa mungkin, di berita bilang kalau rumah sakit itu di ledakan secara tiba-tiba"

"Tentang lah aku akan menghubungi Doyoung sebentar"ucap Jihoon lalu mengambil hp nya dan menelpon Doyoung.

Call

Halo Doyoung?

Iya Hyung?

Kau dan yang lain selamat kan?

Ck, tentu saja Hyung, kalau tidak mana mungkin aku bisa menjawab telpon mu.

Bagaimana keadaan yang lain?

'Semua nya baik-baik saja, bahkan kami sekarang sedang berkumpul di pos penyelamatan bersama Haruto,Jaehyuk Hyung, junghwan, junkyu Hyung, Asahi Hyung, yedam Hyung dan Yoshi Hyung ' jawab Doyoung yang entah sejak kapan ia mulai memanggil Junkyu ddk dengan embel-embel Hyung.

Ooh baiklah, aku dan hyunsuk akan menyusul

Call and

" Mereka semua baik-baik saja, bahkan mereka sekarang ada di pos penyelamatan"ucap Jihoon yang sukses membuat tangis hyunsuk berhenti.

"Ayo ke sana"ucap hyunsuk dan dengan cepat Jihoon menarik tubuh mungil tersebut mengikuti nya menunju mobil sport milik nya.

~

"Siapa?"tanya Haruto pada Doyoung yang baru saja selesai nelpon.

"Jihoon Hyung"Jawab doyoung seadanya

"Apa dia sudah dengan berita nya?"tanya Jaehyuk

"Sudah Hyung, dan sekarang Jihoon hyung mau ke sini"jawab Doyoung

"Bagaimana dengan Jeongwoo?"tanya Haruto

"Dia sedang menyelidiki siapa yang mengirim kelompok psychopath itu, tapi dia tidak sendiri"jelas Doyoung

"Hah?"

"Dia menyelidiki nya bersama Mashiho hyung"

Tampa mereka sadari pembicaraan mereka terdengar oleh junkyu,Yoshi, yedam dan Asahi yang sedari tadi diam mengelilingi ranjang rawat Yoshi. Sementara itu junghwan hanya menghela nafas melihat para hyung nya itu yang tidak bisa mengecilkan suara sama sekali.

Beberapa menit kemudian ada sebuah mobil sport datang dan berhenti di depan pos penyelamatan. Dan Jihoon pun keluar bersama hyunsuk yang langsung menghampiri mereka.

"Kalian tidak apa-apa kan?"tanya hyunsuk yang langsung menghampiri teman-temannya yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.

"Kami tidak apa-apa Hyung, hyung tenang saja"jawab junkyu.

Antagonist  (Harukyu Ft Treasure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang