#14

1.5K 135 7
                                    

Happy reading ️♥️
Sorry if there is a typo🙏

Sudah tiga hari semenjak kejadian di rumah sakit tersebut terjadi, dan Jeongwoo serta Mashiho menceritakan semua yang mereka lihat di markas orang yang mengirim kelompok psychopath itu.

Dan hal tersebut sukses membuat keluarga mereka juga ikut turun tangan. Dan sementara itu hari ini adalah hari camping yang sempat tertunda karena beberapa insiden.

"Kyu kau sudah bawa semua nya belum?"tanya hyunsuk

"Sudah kok hyung, dan aku yakin semuanya akan berhasil"ucap junkyu dengan percaya diri.

"Bagus lah, jangan sampai semuanya gagal. Tapi apa kita akan pisah bus ?" Tanya Yoshi

"Mungkin saja tidak, karena kita akan di roling menurut no undi yang kita dapat"jelas yedam.

"Lah kok bisa main roling segala?"ucap Mashiho heran

"Salah satu permainan dari para guru untuk menentukan kelompok"jelas asahi.

"Ck, ada-ada saja. Bagiamana jika nanti salah satu dari kita justru berpasangan dengan hewan dan teman-teman nya itu"kesal hyunsuk

"Tenanglah Hyung, kita bisa jaga diri masing-masing"ucap Yoshi yang berusaha menenangkan hyunsuk.

"Tapi bagaimana pun kondisi tubuh mu saat ini sedang lemah Yoshi. Dan kau baru saja keluar rumah sakit kemarin"ucap hyunsuk khawatir

"Nanti kalo ada yang berani macam-macam tinggal bunuh saja"ucap junkyu dengan santai.

"Junkyu hyung kami tahu kau bukan psychopath, tapi kenapa kata-kata mu selalu seperti seorang psychopath"sindir yedam

"Ayolah dam kau seperti orang yang tidak terbiasa saja"ucap Mashiho sambil merangkul bahu yedam.

Dan tampa mereka sadari sedari tadi hewon ddk menatap mereka dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Bagaimana apa rencana kita akan baik-baik saja nantinya?"tanya dongkyo

"Tenang saja, aku yakin kali ini mereka pasti akan mati"ucap jehoon percaya diri

"Tapi bagaimana kalau rencana kita akan gagal seperti biasanya?"tanya hakyo yang masih ragu

"Tenang saja, kali ini pasti berhasil"ucap hewon berusaha meyakinkan semua temannya.

~

.
Kini pengambilan no undi pun sedang berlangsung  dengan masing-masing siswa mengambil satu kertas dalam satu wadah, yang di mana satu wadah tersebut terdapat no bis dan no kursi mereka.

"Sepertinya kita pisah bus "ucap Mashiho yang melihat no bus mereka yang berbeda-beda.

Jumblah bus yang di sediakan oleh sekolah mereka adalah 10 unit bus, dan di kertas yang mereka dapat kan telah tertulis nomor bus dan nomor kursi yang akan mereka tempati nanti.

"Sayang sekali ya, tidak ada satupun dari kita yang bisa satu bus" ucap Asahi yang masih melihat kertas yang ada di tangannya nya yang bertuliskan bus no 9 kursi no 17.

Antagonist  (Harukyu Ft Treasure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang