Hari ini adalah hari pertama ke 6 sahabat tersebut masuk sekolah kembali. Dan kini mereka sudah siap dengan seragam baru mereka.
"Akhirnya kita punya seragam yang layak juga " guma hyunsuk
"Kak hyunsuk benar, seragam yang kemarin itu benar-benar sempit dan tipis pantas saja orang-orang bilang kita cabe-cabean"ucap mashiho setelah kemarin ia mencari seragam sekolahnya di lemari dan betapa terkejutnya ia ketika melihat kemeja baju tersebut sangat tipis padahal setaunya semua kemeja yang di berikan sekolah memiliki ketebalan yang setandar dan umum.
"Oh iya, nanti kita kan beda-beda kelas?"tanya yoshi
" ya mau gimana lagi, kan kak hyunsuk dan kak yoshi kelas 12, terus aku, mashiho dan asahi kelas 11, dan yedam kelas 10. Dan soal kelas pemeran utama tenang aja kita beda kelas kok sama mereka kecuali asahi dan yedam"jelas junkyu
Asahi dan yedam yang mendengar penjelasan junkyu hanya bisa menghela napas.
"Yaudah tunggu apa lagi, ayo kita berangkat sekarang"ujar junkyu lalu keluar dari kamar nya dan diikuti yang lain.
~
Saat ini junkyu dan yang lain sedang menuruni tangga, tn.kim dan ny.kim yang melihat perubahan mereka langsung tersenyum senang.
"Kalian beli seragam baru?"tanya tn.kim
"Iya pah soalnya seragam yang lama kelihatan kurang bahan" jelas junkyu
"Yaudah sekarang kalian sarapan dulu ya. Nanti supaya semangat belajar nya"ucap ny.kim
"Iya mah"ucap mereka semua karna memang dari kecil mereka selalu memanggil semua orang tua mereka dengan sebutan mamah dan papah.
~
~
~Sementara itu di sekolah menengah atas Treasure hig school adalah sekolah menengah atas terfavorit di korea selatan dan orang-orang yang bisa masuk sekolah ini hanyalah orang-orang berprestasi dan juga kaya.
Saat ini seluruh murid yang ada di treasure hig school sedang heboh menyambut kedatangan para pangeran sekolah yang datang bersama teman-teman baru mereka yang di gadang-gadang akan menjadi kekasih mereka.
"Haruto tampan banget!!"
" jihoon makin seksi saja ya"
"Jaehyuk juga makin kelihatan sfot banget, sumpah cowok idaman"
"Lihat tuh senyumnya doyoung ya ampun bikin mloyot"
"Jaeugwoo cool banget!!"
"Junghwan padahal paling muda tapi udah kelihatan aura tampan dan dominannya di tambah lagi dia tinggi
fix dia pacarku"
"Tapi sayang kayanya mereka sudah punya calon yang akan merengkap jadi pacar mereka ya?"
"Sebaiknya kita sadar diri kalo kita engga sebaik dan secantik hewon dan teman-temannya"
DLLBegitulah kira-kira ocehan para murid yang udah biasa haruto dan yang lain dengar setiap hari.
Tin...
Tin...
Tin...Tiba-tiba 2 mobil sport masuk ke pekarangan sekolah dan tentu saja mereka tidak asing dengan pemilik mobil tersebut.
"Eh itu pasti junkyu dan teman-temannya" ucap seorang siswi
"Ck si geng cabe udah masuk lagi, padahal kita udah tenang selama seminggu tampa mereka tapi kenapa mereka masuk lagu"tima seorang siswa.
Junkyu adalah orang pertama yang keluar dari mobil sambil menampakan wajah polos dan imut nya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist (Harukyu Ft Treasure)
Teen FictionApa jadinya jika Davit dan teman-temannya berandalan yang terkenal licik dan selalu mendapatkan apa yang ia mau bahkan dengan cara kotor sekalipun. Mengalami transmigasi jiwa ke salah satu tokoh komik yang karakterya mirip dengan mereka, setelah te...