Happy reading ️♥️
Sorry if something is wrong 🙏Setelah melakukan perjalanan seharian para rombongan dari Treasure Hig School pun telah tiba pada saat matahari hampir terbenam.
(Tempat camping mereka)
"Wah ternyata bagus juga ya"ucap junkyu yang baru saja turun dari bus bersama haruto
"Hmm kau benar tempat ini benar-benar bagus buat camping"ucap haruto menanggapi
"Junkyu!!"panggil hyunsuk dan ada 9 orang lain yang mengikutinya dari belakang.
"Hyunsuk Hyung!"ucap junkyu yang langsung menghampiri teman-temannya begitu pula dengan Haruto
"Oh iya tadi guru-guru sudah umumin kalau tenda nya bebas mau sama siapa saja tapi kapasitas nya cuman cukup untuk enam orang saja"ucap yedam memberitahu informasi yang ia dapatkan.
"Yaudah ayo kita pergi saja sekarang"ajak Asahi dengan wajah datarnya dan memisahkan teman-temannya yang dekat dengan Haruto ddk.
"Ck, apa wajahnya tidak ada ekspresi lain apa?. Semenjak kecelakaan dia tidak pernah menunjukkan ekspresi sama sekali selain tatapan kosong" komen Jeongwoo
"Entah lah, tapi Asahi yang sekarang jauh lebih menarik. Dan entah hanya perasaan ku aja atau memang fakta kalau mereka semua berubah total" ucap Jaehyuk seadanya
"Kau benar sekarang mereka menunjukkan sesuatu yang berbeda pada diri mereka"ucap haruto lalu berjalan menuju tenda kosong yang ada di samping tenda junkyu ddk.
'apa yang mereka ucapkan benar, sekarang Kaka benar-benar berubah total. Dan tidak ada lagi sikap buruk yang ia tunjukkan lagi semenjak kecelakaan itu'batin Doyoung
~
Hari sudah gelap dan mereka sudah membuat api unggun di tengah-tengah perkemahan sambil menghangatkan tubuh mereka karena suhu di hutan cukup dingin.
"Yos kau benar tidak apa-apa?,wajah mu pucat sekali"tanya junkyu khawatir karena sahabat nya yang ia anggap seperti saudara sendiri baru saja keluar dari rumah sakit tapi langsung ikut camping.
"E-engga aku tidak apa-apa"jawab yoshi yang menggigil kedinginan.
"Ini kau pakai saja selimut ku"ucap junkyu sambil membalut tubuh yoshi dengan selimut yang sebelumnya ia pakai.
"Yaak nanti kau juga kedinginan!!"ucap yoshi yang berusaha menolak.
"Tenang saja aku tidak akan mudah sakit hanya karena kedinginan"ucap junkyu percaya diri, dan setelah nya ia meninggalkan api unggun dan berjalan menuju tenda nya yang paling ujung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist (Harukyu Ft Treasure)
Teen FictionApa jadinya jika Davit dan teman-temannya berandalan yang terkenal licik dan selalu mendapatkan apa yang ia mau bahkan dengan cara kotor sekalipun. Mengalami transmigasi jiwa ke salah satu tokoh komik yang karakterya mirip dengan mereka, setelah te...