( CHAPTER 2 )

860 74 12
                                    



Saat Blaze sudah di depan gerbang rumahnya ia membanting gerbang itu dengan keras sembari terus mengusap kepalanya yang masih terasa berdenyut sakit itu, tak cukup disitu pot bunga yang terpajang rapi pun ia pecahkan untuk meluapkan emosinya.



" Sial banget gua hari ini " ucap nya sambil terus ber maki maki dalam hati. Setelah itu ia berjalan melewati anak tangga menuju kamarnya dan setelah sampai di kamarnya ia langsung mengganti pakaian dengan celana Boxer berwarna abu-abu dengan baju Polos berwarna merah Cerah setelah itu ia menghamburkan tubuh nya di Ranjang King Size-nya itu, Setelah nya Mengambil beberapa Snack dari Kulkas untuk di makan.



Taufan Mesej


Blaze

Woy!

Dongook!



Apaan Sih Lu Mau Gw Gigit Hah!?


Kaga Weh.. Kek Anjing Aja nggigit


Udah Lah! Ada Apaan lu nggangu ketenangan gw?



Lu Tau besok hari apa kan?

ㅤHari Rabu lah

Buset! Keteraluan Luh kan lu tau tadi ada pengumuman di sekolah kalo kita bakal di Adain halang rintang di Hutan 3 Hari, Lu Budek ya Astoge!!

Iya Kah O-O?

Pake Nanya Lu mana sok polos lagi udah! besok gw jemput lu Ama Thorn pagi pagi
Oh ya! Katanya nggak boleh bawa Hp panitia ngelarang Huhuhu..

Hah? Emang Siapa Panitianya?

Nggak tau yang penting jangan lupa bawa kondom.. Ehh!! Maksudnya bawa Lotion Anti Nyamuk



Gw Gak Boleh bawa kek gitu Ama mama gw karena kulit gw sensitif dan gw tuh gak bisa lama kena Matahari Gw juga Insomnia

Awokawok Komplikasi, Udah Gak usah Manja!
Ini Juga Wajib di ikuti

🗿





...

" Alah Siaa.. Gw kuat kaga ya besok " ucap Blaze Sambil Memeluk Bantal Guling yang ada di sampingnya dan Entah Ia Merasa Feeling nya Kurang Mengenakan ya karena Blaze itu beda dari Anak Laki Laki Di sekolahnya dia tidak terkesan Tampan atau apa tapi dia terkesan Cantik dengan Kulitnya yang Putih Pucat Karena Faktor Kondisi nya, selain itu tinggi badannya itu kurang Umum Memang Thorn itu Terkesan Mungil Tapi Lebih mungil Blaze Yang tingginya Se-Alis Thorn Kira Kira Thorn 170-an lah ya Dan Lu Pada Bayangin sendiri Tinggi Si Blaze Apalagi Taufan yang memiliki Tinggi seperti Senior, Iri Bilang Karyawan...

Rainbow Flag Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang