Oh my lecture-12

17.4K 640 70
                                    

Jisoo sedari tadi tidak bisa fokus, menyimak mata kuliah sehun karna kepalanya terasa sangat pusing. Tidak hanya pusing, ia tiba tiba juga merasakan mual yang membuatnya ingin memuntahkan semua isi perutnya.

"Howek.."

Jisoo buru buru membekap mulutnya sendiri untuk menahan sesuatu yang akan keluar dari perutnya. Dan hal itu tentunya langsung menarik perhatian satu kelas, termasuk sehun yang saat ini juga ikut cemas dengan jisoo.

"Kau baik baik saja?" Tanya sehun yang saat ini sudah berdiri di hadapan jisoo

Jisoo menggeleng kemudian tersenyum pada sehun.

"Howeek.."

Jisoo tidak tahan lagi, tanpa meminta izin pada sehun ia langsung berdiri dari kursinya dan langsung bergegas keluar dari kelas. Sehun pun sudah berniat menyusulnya tapi ia sadar saat ini ia sedang mengajar, tidak mungkin bagi dirinya untuk pergi meninggalkan mahasiswanya begitu saja.

Lagipula tinggal 15 menit lagi, mata kuliahnya akan berakhir jadi sehun bisa sedikit tenang.

"Mari kita lanjutkan pelajaran kita" ucap sehun datar yang kemudian kembali ke meja guru

🌚

Setelah mata kuliahnya usai, dengan segera sehun langsung keluar dari kelas untuk mencari jisoo. Pasalnya gadis itu tak kunjung kembali dari toilet membuat hati sehun menjadi resah. Sesampainya di depan toilet wanita, sehun mulai mengetuk pintu tersebut.

"Halo, siapa di dalam?" Tanya sehun seraya mengetuk ngetuk pintu toilet tersebut

Sama sekali tidak ada jawaban membuat sehun akhirnya memberanikan diri untuk menerobos masuk dan sesampainya di salam toilet tersebut memang kosong, lalu kemana perginya jisoo?

Sehun kemudian berlari meninggalkan toilet untuk mencari keberadaan jisoo. Sebenarnya kemana gadis itu pergi, kenapa dia menghilang secepat ia datang? Sehun mulai resah, dan cemas tidak menentu karna tak kunjung menemukan jisoo.

"Nayeon tunggu!"

Akhirnya ada satu satunya harapan.

"Iya sir?" nayeon menghentikan langkahnya saat sehun memanggilnya

"Kamu lihat jisoo?" Tanya sehun

"Jisoo? Dia baru aja pulang tadi"

Sehun bernafas lega, setidaknya gadisnya itu baik baik saja. Tapi kenapa dia harus pulang kerumah? Kenapa tidak pulang bersamanya saja.

"Pulang? kemana?"

"Setauku dia habis menyewa sebuah kontarakan kecil untuk dirinya" jelas nayeon, sehun sedikit geram saat mendengarnya bukankah ia sudah mengatakan kalau jisoo itu sekarang tinggal bersamanya

"Kenapa dia pulang tiba tiba?"

"Jisoo sakit sir, kayanya maag dia kambuh" jelas nayeon membuat sehun mengangguk paham, ia harus menjenguk jisoo sekarang juga

"Terimaksih, jangan lupa kirimkan aku alamatnya" balas sehun singkat yang kemudian langsung bergegas menuju parkiran

🌚

Sehun sudah sampai di depan rumah jisoo, ia langsung menyerngitkan dahinya saat melihat sebuah sepeda motor asing terparkir rapi di depan rumah jisoo. Ini tidak bisa dibiarkan, laki laki mana yang berani masuk kedalam rumah jisoo selain dirinya.

Sehun beruntung karna tak perlu menghancurkan pintu rumah jisoo, karna ternyata pintu tersebut tidak dikinci. Sesampainya di dalam sehun tidak menemukan jisoo, jadi ia bergegas pergi ke kamar jisoo sebelum hal yang tidak ia ingin kan terjadi.

Oh my lecture!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang