3. rumah sakit [REVISI]

561 88 10
                                    

Sorry for typo
Don't forget to vote and comment!

---------------------------------------

"Al? ".

"Oh Hai".

"Lo ngapain jam segini disini?". Nafas laki-laki itu terengah-engah sembari menatap Alena.

"Ohh gue.. Abis dari super market,kalian sendiri? ".

"Kita mau ke rumah sakit ehh di jegat samah mereka".kata haikal yang masih terengah-engah.

Alaskar lah yang Alena temui barusan, sedikit terkejut melihat mereka berantem malam-malam gini dengan orang yang Alena tidak kenal tentunya.

Alena mengalihkan perhatiannya lagi " Udah malem gue duluan ya".

Di angguki oleh ke lima pria disana Alena beranjak kembali masuk ke dalam mobil miliknya.

"Hati-hati".

-------------------------------------

07.08

"JENDRAL MELVIANO NARENDRA Kamu ya dan teman" kamu itu memang sudah kebiasaan ya!?SUDAH Berapa KALI IBU BILANG BERHENTI TAWURAN!".

"Tapi ini bukan saya yang mulai".

"TETAP SAJA ITU PERILAKU YANG TIDAK WAJAR BAGI SEORANG MURID!".

Keadaan sekolah pagi ini riuh lagi Karna guru BK+guru MTK yaitu Bu Rosa marah" Karna liat muka jenral dan teman-temannya yang babak belur ditambah kejadian tadi pagi.

"Mana muka babak belur lagi! Murid apa kamu, pokonya kalian saya kasih point' ya! Biar kapok".

"Alena".

"Iya Bu?".

"Tolong bawa mereka ke UKS ya dan suruh tutup luka mereka". Titah bu Rosa dengan nada tinggi.

Mau tidak mau Alena menurutinya kalau nolak pasti nilainnya akan di kurangi apa lagi melihat muka Bu Rosa yang sangat kesal.

"Baik bu,saya permisi". Alena berjalan terlebih dahulu dengan jendral dan teman-temannya di belakangnya.

UKS

"Gila tuh guru gacor bener!". Ucap haikal.

" Anjing lu kira burung gacor". Timpah kenan.

"Hampir aja".

"Bukan hampir anjir udah ini mahh nilai turun".ucap ravin, diantara mereka ber5 memang ravin lah yang paling mementingkan nilai.

"Gara-gara evador semuanya".

Evador?-(?)

"Evador?"-rose.

"Evador yang mancing war dari semalem dan juga tadi pagi, anyway kalo lo ga tau evador siapa mereka musuh alaskar dari 5 tahun lalu bahkan dari pemimpin alaskar bukan jendral". Terang Marka tegas, marka ini panglima perang di alaskar ia ini sudah seperti Jendral kedua ia yang mengambil alih alaskar jika Jendral sedang tidak dalam grup.

"Cepet tutup luka kalian, mau gue panggil dokter?". Ucap Alena.

"Lo aja".

" Lo pikir gue mau obatin kalian ber5? ".

Kenan tersenyum jail " Ga usah lo obatin gua aja mereka mah mandiri".

Alena memutar kedua bola mata nya 'maksud gua lo mau obatin sendiri atau panggil dokter".

"Mau nya sama lo".

"Aduhhh bapak ketu mulai nih dari kemarin".ledek haikal.

Alena yang merasa sedikit iba pun ingin langsung mengobati luka luka yang berada di wajah Jendral. Tak berfokus mengobati Alena menccob menutupi menggunakan plester saja.

Csklll'

"Jeno yaampun kamu gpp kan?? Mau aku obatin sini".

"Keluar lo".

Cewe itu berdecak lalu melihat sekitar dan memberi tatapan sinis "ohh ada Lo caper dasar".

"Dari pada sama dia mending aku obatin yukk"-paksa si cewe.

"Keluar!!".

" Kalo lo cuma bisa bikin ribut mending keluar". Titah ravin.

"Ishh".

Gina keluar sambil menghentakkan kakinya namun tidak ada yang peduli akan kelakuannya itu.

"Mark?".

"Hey beb".

"Kamu tuh berantem lagi kan udah aku bilang kalau bisa jangan lahh". Omel Cleo terhadap pacarnya itu.

Marka hanya tersenyum kesenangan melihat sang pacar khawatir akan dirinya "iyaa beb, tapi untuk kali ini ga dulu kamu kan tau anak evador kaya apa".

Cleo menepuk pipi Mark pelan"yeuu gitu teross".

"Aww, kamu mah dendam beb"-ringisnya memegang pipi miliknya yang luka itu.

"Sorry... Sini-sini aku obatin".

"Shh".

Alena dengan sengaja menekan kan lagi kapas yang dibasahi oleh alkohol itu ke luka yang berada di bawah mata jendral

"Hhssh".

"Lebay".

"Sakit".

Merasa sudah selesai Alena dengan Kegiatannya Alena langsung bergegas kembali ke kelasnya.

"Jen". panggil haechan.

"Hm".

"Gimana diobatin alena?".goda haikal dengan menaik turunkan satu alisnya

"Biasa aja".

"MASA SIHH? Sampe mau gitu diobatinnya sama Alena? ". Ledek kenan.

"Serah gw dong". Lagi-lagi Jendral main keluar gitu aja dr UKS.

"Yeuuu ngindar aja". Sindir haikal sambil menertawai tingkah jendral.

"Btw guys, jangan-jangan jendral....

"Heummm...."

-------------------------------------

"Psst cle.

"Ha!?".

"Tuh orang Napa sih liatin gua mulu"-ucap perempuan itu dengan mendelik

"Haha suka kali sama Lo, dia Jayden loh"-kata cleo

"Ya trus??".

"Lo ga tau?Dia cukup famous dikalangan kakak kelas". Jelas cleo lagi.

"Ga. Udah ah ayo ke kelas".

-------------------------------------
19.05

"Evador ada disini?" Katanya di Bandung".
"Besok gua harus cari tau dimana markasnya".

Membongkar” laci meja yang berada disamping kasurnya.

"Untung ada kuncinya".

19.25

"Permisi mas saya mau mengganti infusnya".

"Silahkan".

"Sus, kemarin ada yang jenguk pasien selain saya?".

"Iya ada mas dia perempuan dia memang sering kesini, katanya sih adik pasien".
"Infus sudah saya ganti, saya permisi".

"Iya".

" Semoga dugaan gua bener kalo dia adik lo". Monolog laki-laki itu.





























T b c

Singkat dulu ya

Votementnya jangan lupa!
Next?

ᴀʟᴀsᴋᴀʀ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang