17. curang

181 30 0
                                    

Sorry for typo :)
Don't forget to vote and comment!
-----------------------------

"Hufhh cape"-rose mengambil botol berisikan air mineral begitu pun jeno.

"Thanks btw"-jeno hanya mengangguk menanggapinya.

"Ka".

"Hm".

"Lo tuh kenapa gitu sih ke gue?"-tanya rose.

Kini mereka tengah di lapangan kecil milik sekolah mereka.

"Gue kan udah bilang Kaka Lo nitipin Lo ke gua ya gua harus jagain Lo"-jelas Jeno.

"Sebatas jagain kan?"-tanya rose lagi.

Jeno mengangguk "iya, emangnya Lo mau apa?".

Rose menggeleng cepat "engga apaan sih".

"Tapi ga tau nanti kalo tujuan gua berubah ya.. ikutin aja"-katanya.

"Ikutin?"-jeno mengangguk.

"Ga jelas Lo"-rose mengalihkan pandangannya ke arah lain.

Begitupun Jeno mereka ini masih canggung-canggungan sebenarnya. Ditambah sifat Jeno yang berubah-ubah.

"Kemarin anak evador ke rumah gua"-kata Jeno tiba-tiba.

"Ngapain?"-tanya rose.

"Biasa. Ga ada kerjaan untung nyokap bokap lagi ga dirumah"-kata Jeno.

"Kan Lo semalem ke rumah gua"-mata rose.

Jeno mengangguk" iya sehabis dari situ".

"Aneh".

"Hm".

"Hm".

-----------------------------

14.35

Kini siswi kelas 11 dan 12 tengah bertanding basket dilapangan dalam tempat mereka latihan tadi.

"Lempar sini yer!"-yeri melempar bola basket yang ia pegang ke arah yuju.

Yuju dengan sigap mengambil bola tersebut dan mengecokan lawan yang berada tepat di belakang dia dan melemparkan bola tersebut kepada chaeyoung dengan sigap chaeyoung menangkap bola tersebut lalu men-dribble bola itu.

Sorakan-sorakan dari murid" sudah terdengar sangat jelas Karna... Kapan lagi ya kan sekolah mengadakan tanding basket putri.

Sorakan-sorakan begitu heboh dan cukup keras padahal... Ini baru tanding latihan bukan yang serius.murid-murid pun sibuk dengan perhatian mereka masing-masing.

'jangan mau kalah ayo!!'

'semangat Yoo!'

'pasti bisa!'

'tambah cakep aja!'

'kapan lagi liat cewe main basket'.

'yok bisa yok'

Ya seperti itu lah teriakan-teriakan mereka.

"Chae bawa sini!"-arah jihyo.

"Si yuju jago juga mainnya"-kata Jaemin.

Ya termasuk anak Alaskar yang memang menonton kegiatan yang sedang berlangsung sekarang.

Shhpp

Sayang sekali bola yang baru saja chaeyoung ingin lempar terambil oleh lawan. Yap Kaka kelas mereka.

"Sorry Hyo!"-teriak chaeyoung meminta maaf dan mendapatkan anggukan dari sang empu.

Nayeon, orang yang baru saja merebut bola dari chaeyoung,perempuan berambut pendek itu men-dribble bola basket yang kini berada ditangannya.

ᴀʟᴀsᴋᴀʀ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang