Sorry for typo :)
Don't forget to vote and comment!-------------------------------------
14.03"Mba yang ini ya cake nya"-caiden menunjuk kue yang tertera di etalase khusus kue itu.
"Ini? Mau tulis nama ka?"-tanya si mba pelayan.
Caiden mengangguk "iya".
Caiden segera menuliskan pesan yang ingin ditulis di cake itu.'happy birthday my queen'
'18th'"Nih mba total nya berapa?".
"Mau tambah lilin ka?"-tabya si mba lagi.
Caiden mengangguk "iya yang kecil-kecil ya".
"Baik, totalnya... Rp. 262.500".
Caiden memberikan card ATM miliknya dan menuliskan pin.
"Nih dia silahkan ditunggu ya ka"-mba kasir memberikan struk pembelanjaan dan card ATM milik caiden.
"Ya udah saya tinggal dulu keatas nanti saya balik lagi"-katanya.
"Ih ya silahkan".
Caiden memang saat ini membeli kue di mall dia segera naik ke lantai 3 yaitu khusus barang-barang branded.
Caiden juga ga tau mau beliin kado apa untuk rose yang pasti biasanya cewe suka tas kan?.
"Apa yaaa, haduhh bingung gua"-gumam caiden.
"Tas.. udah banyak tuh anak jacket juga sepatu...sama"-gumamnya.
"Susah banget anjir"-kesalnya.
Mata caiden tertuju pada suatu toko dan melihat ada jacket bagus disana.
Caiden menjentikkan jarinya "beli itu aja".Langkahnya berjalan kearah toko tersebut "selamat siang silahkan ada yang bisa saya bantu?".
Yap namanya juga toko branded orang masuk situ harus harus benar-benar disapa bukan bahkan service nya sangat bagus.
"Saya mau cari jacket untuk wanita ada?"-tanya caiden kepada penjaga yang ada disitu.
"Wanita? Remaja..?".
"Ya".
"Kalau itu ada mari kesini"-ajak penjaga disitu.
"Yang ini bagus ka".
"Tau ini?"."Ini ada ukuran m?"-tanya nya.
"Ada saya Carikan dulu ya"-mba-mba penjaga segera
"Ini ka".
"Ya sudah saya ambil ini".
"Baik mari".
Caiden dan di mba pelayan menuju kasir untuk membayar.
Setelah membayar caiden mengambil kue yang ia pesan tadi lalu menuju cafe dimana tempat acara diadakan.
-------------------------------------
"Ka ini taruh mana ya?"-yeri menampakan balon tulisan yang ia pegang.
"Kumpulin sana aja dulu yer"-chandra menunjuk kearah pojok kanan cafe.
"Yang nih tempel"-kasih Wendy.
Wendy iya Wendy pacar Chandra ini emang lumayan dekat sama rose dan dia bilang dia mau bantu untuk acara ini.
"Siap".
"Chan geser meja kesana"-ajak Jaemin.
"Yukk".
Jaemin dan haechan mendorong meja untuk mendapatkan tempat yang lebih luas.
"Eh rumbai-rumbai warna putih dong"-pinta Tio.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀʟᴀsᴋᴀʀ [REVISI]
ActionIni bukan cerita dimana cewe periang bertemu dengan gank motor yang berandalan,tapi cerita anak seorang gadis dan seorang laki-laki memiliki masalah yang bersangkut pautan. "gua bakal balas dendam sekarang!". "Jangan jauh-jauh dari gua". . . "Tio...