7. boneka [REVISI]

386 66 7
                                    

Sorry for typo :)
Don't forget to vote and comment!

-------------------------------------------

"Guys silahkan di bikin dulu tendanya ya!"-kata si ketos.

"Guru ² lagi pada masak ,dan habis pasang tenda bisa kumpul lagi untuk makan siang".

"Okee".

"Al kita berdua aja tendanya?'' Tanya cleo pada alena.

Dijawab anggukan oleh alena " Iya tuk bikin".

"Ehh- mending gue minta tolong Marka  aja gimana? Kaki Lo kan masih sakit tuh bekas tadi".

"Ga usah bisa kok, ngerepotin nanti"

"Yakin?".

"Yakin".

"Jujur gua juga ga bisa-bisa banget persoalan tenda gini hehe".

" Gua juga cuma bisa dikit-dikit kok kan ada panduan bukunya nih" Alena mengambil stik-stick ramping dan dimasukan kedalam selipan² kain tendanya itu.

Tau ga sih kalian? Yang stick ramping itu trus dimasukin ke kain² biar bisa berdiri istilahnya kawat sih.

"Cle tolong masukin sebelah sana ya".

"Oke,kaya gini kan?".

"Iya".

Alena terlihat sangat telaten dalam hal ini walau tadi dirinya bilang ia hanya bisa sedikit tetapi semua berjalan lancar berkat kerja sama alena dan cleo,Setelah itu mereka berdua mulai menyesuaikan posisi yang pas dan mulai menanamkan tenda ke tanah.

Cleo memberikan kayu-kayu dan bebatuan kecil sebagai penekan kaki tenda kepada alena.

"Kayunya siniin cle" Alena mengaitkan tali dari tenda ke kayu-kayu kecil lalu ditancapkan ke dalam tanah menggunakan batu kecil lalu memukul ²nya.

Tak lama jendral dan marka datang menghampiri mereka berdua "gimana bisa? ".

"Berterima kasih lah ke alena beb, dia pinter banget masang tendanya".

"Sini gua bantu" Jendral segera membantu mengikat bagian belakang sisi kanan-kiri.

Pukk

Pukk

"Dahh".
"Hufhh".

"Lo jago deh kadangnya, lo pernah camping?" Tanya cleo.

Perempuan itu menganggu tersenyum malu "hehe pas SMP pernah sih".

" Anyway thanks, cleo rapihin barang dulu yuk".

Alena dan cleo mulai mengambil barang-barang mereka yang masih berada diluar dan segera dibawa masuk ke dalam tenda.

"Al gua sama marka duluan kesana ya".

" Iya cle". Menyisahkan Alena dan jendral, marka dan cleo lebih dulu beranjak pergi kearah teman-teman mereka yang lainnya.

"Al jangan jauh-jauh dari gua sana anak alaskar ya".

Alena sentak menengok kesamping lalu tertawa " HAHAHA kesurupun lo? ".

"Kata ravin evador disini, bahaya".

"Iyaa...tapi Lo ngapain juga ngejagain gua?".

Anak evador sekolah disini?? ~~ (?)

" Ga usah banyak tanya, nurut aja". Tanpa ba bi bu jendral menarik lengan milik perempuan itu pergi menyusul teman-teman yang.

-------------------------------------

ᴀʟᴀsᴋᴀʀ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang