4. OSIS [REVISI]

464 87 10
                                    

Sorry for typo
Don't forget to vote and comment!
----------------------------------------

"Al Lo dipanggil di ruang guru".

"Ngapain?".

"Mana gue tau".

"Samperin aja al siapa tau penting". Ucap cleo

"Pasti bikin masalah"-celetuk salah satu anak cewe disitu.

"Diem Lo". Jawab Cleo dengan kesal.

Sedangkan Alena ia hanya menatap cewe itu malas "udah cle biarin, udah ya gw keluar dulu" .

"Bye".

Alena berjalan keluar untuk pergi ke ruang guru, dirinya juga tidak tau kenapa dia dipanggil Alena rasa ia tidak melakukan kesalahan apapun itu di sekolah.

Sesampainya di depan ruang guru tangan perempuan itu terangkat mengetok pintu di depannya.

Ttok tok'

"Permisi Bu ada apa ya?"- ucap perempuan itu dengan sopan.

"Eh masuk nak".

Bu Yuri selaku tangan kanan kepala sekolah "oh ya alena Karna kamu murid baru kamu pasti belum punya ini kan?".

"Oh ya Bu".

"Sekarang bisa kamu pakai ya".

'Alena karlyn palmerston' name tag yang diberikan Bu Yuri langsung saja Alena pasang. Sebelum dirinya beranjak dari ruangan itu ia memastikan kembali " Apa ada lagi bu? ".

"Oh ya satu lagi ibu mau minta tolong ke kamu soal-

"Permisi Bu".

"Eohh Jendral ayo masuk"

Laki-laki bernama jendral masuk dengan tatapan datar tapi... Kedua matanya tertuju dengan Bros baru cewe didepannya itu.

Alena karlyn Palmerston,i got you-J.

"Nah Karna kalian berdua sudah disini ibu mau minta tolong ke kalian, boleh?".

Kedua orang itu hanya mengangguk sebagai jawaban "Boleh, bantu apa ya bu?".

"Jadi gini... Anak OSIS tuh dari kemarin sibuk banget jadwal mereka padat kan... Dan cuma beberapa yang yang bisa handle ini,jadi ibu pikir kalian bisa bantu"
"Ini untuk kegiatan camping kita"-jelas Bu Yuri sembari memberikan selembar kertas kepada mereka.

"Bagaimana? Guru² juga sebenernya sudah ikut turun tangan".

"Baik bu saya bisa ikut bantu". Hanya alena yang menjawab.

"Jendral?".

"Iya".

"Ya sudah nanti ibu kabari lagi setelah pulang sekolah kalian boleh balik makasih ya nak".

Keduanya sama-sama pamit dan beranjak keluar ruangan "Pulang sekolah gw tunggu diparkiran". Titah jendral

Perempuan itu Menyerinyit sebentar lalu sedikit berteriak "ngapain!?". Tapi sayangnya laki-laki itu sudah terlanjur jauh jadi Alena milih untuk balik ke kelas.

Setelah sampai nya di kelas Alena dijuhani beberapa pertanyaan oleh temannya "eh gimana? Kenapa Lo? Ada ap? Lo buat masalah?".

"Satu-satu Napaa, gua cuma dikasih name tag ini doang...sama buat bantuin anak OSIS nanti". Ucap Alena.

"Bantuin apa?".

"Buat acara camping nanti".

"SERIUSS!".

ᴀʟᴀsᴋᴀʀ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang