16

188 34 1
                                    

Sorry for typo:)
Don't forget to vote and comment
-----------------------------

19.20

Tinn tinn

"Paket".

"Permisi".

"Paket".

"Go food".

Rose melihat dari arah jendela kamar miliknya" lah".

Yapp 1 orang berjaket hijau dan satu berjaket merah sedang berdiri di depan pagar rumah rose.

"Siapa yang mesen anjir"-gumamnya.

"Non ini teh ada orang".

"Iyaa bi"-rose menuruni tangga.

Rose membuka pintu rumahnya dan pergi ke arah gerbang "ya? Siapa ya mas".

"Dengan mba Alena?"-tanya si Abang jaket hijau.

"Iya benar saya, tapi saya ga mesen Loh"-kata rose.

"Tapi ini ditulis untuk mba Alena"-kata si Abang jaket hijau.

"Yang pesan siapa ya mas?"-tanya rose.

Rose sih mau aja ambil tapi kan.. kalau dari orang jahat gimana?? "Tapi... Kok namanya Alena orang" kan manggil gua rose'-gumamnya pelan.

"Atas nama Jeno ka"- si Abang jaket hijau mengasih dua paper bag kepada rose.

"Owh Jeno ya udah makasih ya mas".

"Sama-sama mba".

Dan sekarang si Abang jaket merah yang nanya" mba Alena?".

Rose mengangguk.

"Ini barangny"-si Abang jaket merah memberikan satu paper bag besar kepada rose.

"Boleh tau yang pesan atas nama siapa?".

"Jeno melviano".

"Owhh...oke makasih ya mas".

"Iya sama-sama ka".

"ni anak ngasih ga tau aturan njir banyak"-gumam rose.

Tangan rose kini penuh,tangan kanan maupun kirinya sudah penuh Karna dia memegang paper bag yang cukup besar dan banyak.

Rose membuka isi paper bag itu dilamarnya.

Setelah membuka satu paper bag yang ia kita adalah makanan ternyata benar, sushi yang cukup banyak dan satunya lagi minuman dan Snack.

Dan paper bag yang besar tadi masih belum rose buka.

"Surat".

Rose mulai membaca  surat Tersebut "cukup ga hadiahnya? Sorry ga bisa kasih langsung gua sibuk kalo sempet bakal kesitu".

"Astaga!! Ini udah banyak Jen!!".

Rose menarik paper bag yang belum ia buka tadi "apa lagi ini?".

"Sepatu...nomor 38 lagi".

"Dah ah makan dulu".

Rose belum sempat membereskan kado" tadi siang dan yang baru saja sampai ia memilih memakan sushi pemberian dari Jeno terlebih dahulu.

Kini rose memakan sushi tadi sembari mengescroll aplikasi berwarna galaksi.

"Ya elah buka ig gini doang".

Ntigng

Tingg

"Kelas 11 dan 12 putri besok akan tanding basket jam 14.00 dan latihan...pukul 10.45".

ᴀʟᴀsᴋᴀʀ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang