Sorry for typo :)
Don't forget to vote and comment------------------------------------------
07.15
Hari ini hari dimana mereka ngejalanin rencana camping dari sekolah, Mereka berangkat dari pagi biar sampai sana ga malem-malem banget.
"Anak-anak saling jaga yaa! Jangan mencar juga bahaya, tempat yang kita datangin ini letaknya tepat di tengah hutan".
"Tapi...hutan yang kita datengin minim binatang buas"."Baik bu".
"Satu lagi.. jangan ngomong dan ngelakuin hal yang engga²,.itu hutan okayy?".
"Siapp".
"Okay masuk ke dalam bis dengan nomor bangku yang kalian pegang ya".
"Oke Bu".
Murid” mulai masuk ke dalam Bus dengan nomor bangku yang sudah dibagikan. Alena dan Cleo kedapetan bus yang sama tapi sayangnya ga sebaris Alena dapat bangku nomor 20 Sedangkan Cleo bangku nomor 28
" Eh tempat gua disini cle".
Cleo mendesah malas "yahh tempat gue masih ke belakang".
Alena sudah mendudukan dirinya di bangku miliknya dengan santai ia memainkan handphone miliknya.
"Permisi ka".
"Eh ya duduk aja".
Alena sama sekali ga kenal sama adik kelas di sampingnya ini, ngobrol aja ga pernah gimana tau namanya.
.
."Lu bis berapa Jen?" Tanya kenan.
"1".
"Nomor berapa?" Kali ini haikal yang bertanya.
"15".
"Duh jauh bener".
Jendral melihat sudah ada orang yang duduk di samping kursi dia yang pastinya orang yang mendapatkan nomor 16. Dirinya langsung menarus tas ranselnya dan mendudukan dirinya dengan malas lalu memasang earphone agar tidak ada yang menganggunya.
"Eh jendral aduhhh emang yaa kalau udah jodoh pasti ketemu terusss hehe " Tak lain orang yang suka sekali menghampiri atau senang berada di dekat jendral adalah michele, teman sekelas jendr yang memang tidak pernah berhenti berdekat-dekat dengan laki-laki itu.
Tidak menjawab apapun Ia memilih bermain game dari pada meladeni cewe disebelahnya ini.
"Ishh, jahat kamu mah".
"Eh nanti kita bareng ya"."ANAK-ANAK SEKITAR 20 MENIT LAGI KITA AKAN KE REST AREA YA!".
"BERSIAP!!".
"LIMA MENIT LAGI YA ANAK-ANAK".
-------------------------------------
makan-makan untuk mengisi energi sudah selesai anak-anak murid sudah masuk lagi ke dalam bus. Ada yang membawa ice cream,minuman,cemilan lainnya.
"Jen mau ga?".
"Ga".
"Lo ga mau? Ini enak Tauu" Seru michele menyodorkan ice cream yang ia beli tadi.
"Rugi kalau Lo ga coba"-tambahnya."Berisik".
Haikal
Jen sini bentar dahh ke tempat gua|
| Ngapain?
Penting|
Evador|
Read.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀʟᴀsᴋᴀʀ [REVISI]
ActionIni bukan cerita dimana cewe periang bertemu dengan gank motor yang berandalan,tapi cerita anak seorang gadis dan seorang laki-laki memiliki masalah yang bersangkut pautan. "gua bakal balas dendam sekarang!". "Jangan jauh-jauh dari gua". . . "Tio...