5. ternyata ? [REVISI]

411 73 10
                                    

Sorry typo
Don't forget to vote and comment!..

------------------------------------------

"Gilaa tuh cewe jago juga berantemnya". Kini kenan berteriak heboh atas kejadian kemarin.

"Gue udah tau siapa adik Xander".

"Heh siapa!!".
"Serius!?".
"Jan bohong Lo".
"Yakin?".

"Alena".

"Yang bener jen? Karlyn!??".

" Bercanda lo, suka mah bilang sama Alena". Ucal haikal.

"Tau suka mah bilang ga usah sangkut pautin Alena sama karlyn".

"Sejak kapan gua bercanda?. Alena karlyn Palmerston". Ucal jendral dengan tegas

"Whatt!??".

"gilaa!".

Anak ALASKAR terkejut mendengar pernyataan jendral barusan "Lo tau dari mana kalo dia adik Xander?"kini marka bertanya.

"Name tag di baju dia tadi lo pada ga liat apa".

"Wahh gila Jen ga ngerti lagi guaa".ucap haikal terkejut ia sampai menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

Raut wajah jendral tersenyum kecil "Alena.. adik Xander...".

"Dipikir-pikir kalo dia ga pingsan waktu itu MUNGKIN gak sih kita ga akan tau adik Xander dimana sekarang dan siapa (?)" Ucap marka.

"Hooh".

" Terus? Lo mau kasih tau dia kalo kita kenal Xander? ".

Jendral menggeleng " Kita cuma perlu pantau Alena, gua rasa jangan ungkit masalah Xander dulu didepan Alena sekarang".

"Gua setuju, kita bisa kasih tau kapan-kapan kan" Kenan Menyetujui perkataan jendral.

"Lo semua tau kejadian Xander gimana, gua takut Alena keinget hal itu".

"Alena tau alasan Xander koma? ".

Jendral "jangankan alena kita aja sama bang Theo sampe sekarang masih belum tau kan".

Kenan mengangguk lagi "bener sih, gua yakin deh alesan Alena ke Jakarta karna tuh jangan jangan.. Karna dia mau nyelediki kasusnya Xander?".

"Bisa jadi tapi apa ga terlalu bahaya Alena ngelakuin ini sendirian? ".

Ujung bibir laki-laki itu menaik sedikit " Bahaya ya pasti mark cuma kayanya kita perlu liat dulu strategi Alena sekarang gimana".

"Alena urusan gua, sekarang cabut" Titah jendral.

"Ah ga asik".

"Posesif ceunah".

-------------------------------------

(Dilain hari)
11.45

Jendral dan Alena sudah konfirm ke ketua OSIS bahwa apa yang ingin mereka bantu, Dan sekarang mereka sudah izin ke Bu Yuri untuk keliling kelas. 

"Kita mulai dari kelas 12 kali ya ka? ".

"Bebas Lo aja" Ucap jendral.

Alena hanya memdecak sebal akan jawaban yang jendr berikan, jawaban itu tidak membantu sama sekali bagi Alena.

Tok tokk'
Perempuan itu mengetuk pintu kelas 12 sebagai tanda izin untuk masuk ke dalam kelas.

"Permisi pak, saya dan ka jendral mau minta izin memotong waktu pelajaran bapak. Untuk mengambil data acara camping nanti".

"Oh ya silahkan masuk".

Perempuan itu mulai masuk ke dalam kelas setelah diberikan izin, tentunya jendram hanya setia berjalan di belakang Alena

"Siang ka gini.. gue mau data siapa aja yang ikut camp nanti?"
"Boleh angkat tangan".

Tangannya bergerak mulai menuliskan nama-nama diatas kertas itu, sedangkan jendral hanya memperhatikan Alena sedari tadi. Alena lama-lama mikir ini kalau tugasnya hanya dia yang mengerjakan juga bisa dan tidak membutuhkan kehadiran jendral sebenarnya.

Setelah lama berkeliling dan masuk ke masing-masing kelas, tinggal 1 kelas terisisa yang belum mereka datangi.

"gue minta kalian angkat tangannya ya buat didata acara camp nanti".

Dan lagi² sama dengan kelas sebelah hanya sebagian yang ikut. Entah malas atau apa. 

"Ka Jendral foto dong".

"Iya ka boleh ga?".

"Ga ada waktu" Laki-laki itu jalan terlebih dahulu keluar kelas.

Di kelas ini memang lagi tidak ada guru. Alias freeclass.

Jam pelajaran sudah habis waktunya pulang , Setelah beres lapor ke Bu Yuri mereka balik ke kelas masing² tapi... Pas mereka keluar dari ruang guru Marka,cleo ,dan anak ALASKAR lainnya sudah menunggu disitu.

"Loh thanks banget cle, sorry jadi ngerepotin lo" Ucap Alena sebab cleo menunggu mereka dan juga membawakan tas milik Alena.

"Santai kali ahh".

" Ayo balik gua anter" Tanpa persetujuan perempuan itu tangan jendral terulur menggandeng tangan milik Alena berjalan menuju parkiran.

'Kok makin Deket aja tuh anak?'

'cih cabe'

'setelah cleo ada lagi yang baru ya'

"Ternyata ada 2 cabe disini'

'potek'

'yahh gue kapan kaya gitu'

Kalian pikir cleo adalah anak famous dengan teman dimana-mana? Tidak, cleo hanya berteman dengan anak ALASKAR sejak berpacaran dengan marka. Dan hanya sebagian anak kelasnya termasuk Alena sekarang.

Cleo pun sempat dibully dengan alasan tidak cocok dengan Marka, ga pantes temenan sama anak² ALASKAR dan lain sebagainya dengan tanda IRI.





















T b c.

Btw HABEDE mbak roje saudara kembar author!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw HABEDE mbak roje saudara kembar author!!!

Trus.. trus... Author juga ultah nihh ga mau ngucapin :)? 

Jangan lupa votementnya!.
Next??.

ᴀʟᴀsᴋᴀʀ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang