dua

891 63 2
                                    

"kami sedang bercanda biasa saja, Gun kan tau kalo kita ketemu seperti tomjery
Iya ga peng"
ucap Off sambil mengedipkan matanya ke Tay agar bisa bekerja sama.

"Iya gun" jawab Tay.

"Aman kau sekarang, tapi jika kau ulangi lagi kau akan tau akibatnya" ucap Tay dalam hati.

"Oh oke, oh iya papi, mae kemana ko live nya ga mulai-mulai?" tanya Gun.

"Ada apa gun cari mae Hem" tanya p'Godji

"Ini kapan mulainya Mae ini udah jam 9 lewat" jawab gun.

"Ya sekarang lah, kalian siap siap dulu aja, Mae dan para staf akan mempersiapkan kameranya" titah p'Godji.

Mereka pun melakukan siaran langsung.

2 jam kemudian live pun berakhir.
Dan mereka sedang menghapus make up
yang tadi habis dioleskan pas live.

Setelah itu Off mempunyai rencana ingin
mengajak Gun pergi makan bersama.

"Gun kamu belum makan kan, mau ga pergi makan diluar sama aku" ucap Off

Gun pun kaget karena biasanya yang ngajak duluan itu selalu Gun, tapi ini tiba-tiba Off yang ngajak.

"Hayu Gun juga sangat lapar" jawab Gun sambil senyum menampilkan gigi kelincinya.

Mereka pun melangkah pergi keluar untuk pergi mencari restoran untuk mereka memuaskan perut yang keroncongan.

Staf yang berada di situ pun ribut mencari hp untuk merekam mereka, karena ini pertama kalinya Off ngajak duluan. Staf pun berguma

"Hey.. boss lihat OffGun mereka ingin pergi kemana" ucap salah satu staf ke pada p'Godji.

"Sebentar aku akan menanyakannya" jawab p'Godji.

"Jangan lupa sambil merekam mereka" jawab staf lainnya.

P'Godji menjawab dengan anggukan saja sambil terburu buru menuju OffGun.

~OffGun~

Namun baru selangkah keluar mereka dihentikan oleh p'Godji sambil memegang hp yg sedang merekam.

"Kalin ingin pergi kemana ha?" tanya p'Godji.

Gun dan Off pun saling menatap untuk menjawab pertanyaan itu.

"Hey Mae sedang bertanya,bukan menyuruh untuk saling tatap menatapan"
Kata p'godji.

"Kami ingin pergi makan bersama" jawab Off.

"Ohoy siapa yang menawarkan lebih dulu untuk pergi bersama, jawab" tanya p'godji

"Papi Mae" jawab gun.

"aaaaa, aku harus apa sekarang" teriak p'godji.

"Kau tinggal diam saja, dan biarkan kami pergi karna Gun sudah sangat kelaparan" jawab Off dengan tegas.

P'godji berhenti bicara, dia memilih untuk mainkan hp nya Karena ingin meng up video yang tadi iya rekam.

Setelah itu baru berapa detik setelah P'godji meng up video tersebut, sudah menggemparkan warga di Twitter.

OffGun menjadi trending, dan menjadi topik perbincangan babii.

~Kembali ke OffGun~

Setelah beberapa langkah lagi ke mobil Off, langkah mereka terhenti lagi, karena ada yang mendorong Gun, dan beralih bergelayut di lengan Off.

Kalian pasti tau siapa orang tersebut, siapa lagi kalo bukan Mook kekasih nya si Off Jumpol.

antara Kamu dan dia (OffGunTay) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang