Gun apa kamu akan tetap seperti ini, kamu tidak bisa sepert ini terus Gun. Selalu memendam perasaanmu kepada laki-laki brengsek seperti Off Jumpol" ucap Tay kepada Gun.
___________________________________________
Gun pun hanya bisa diam dia sedang memikirkan langkah apa yang Gun harus lakukan.
Gun juga tahu perasaan ini memang kesalahan Gun, yang menyukai seorang Off Jumpol.
"Phi apa gun boleh meminta bantuan phi Tay untuk..." belum sempat Gun melanjutkan perkataannya Tay lebih dulu menyangkal perkataan Gun
"Bantuan apa lagi Gun, kamu mau aku membantu mu untuk mengakhiri hubungan OffMook, maaf Gun kalo itu aku tidak bisa membantumu" ucap Tau dengan tegas.
"Phi Tay Gun belum selesai bicara ya, phi Tay malah menghentikan ucapan gun" ucap Gun dengan kesal.
"Ya udah phi minta maaf ya, Gun.
na na na" pinta Tay sambil memasang wajah melasnya."Oke Gun maafin deh karena phi Tay mentraktir Gun. he he he" ucap Gun.
"Ya udah Gun buruan lanjutin perkataan tadi, yang Gun minta bantuan ke Phi" pinta Tay.
Gun yang ingin melanjutkan perkataannya. Gun pun harus mengurungkannya karena beberapa pelayan berdatangan dengan membawa makanan yang TayGun pesan yang berada di tangan pelayan tersebut.
~Dilain tempat~
Off masih dengan Mook yang dari tadi sedang mencari restoran, sudah beberapa restoran yang mereka kunjungi namun Mook selalu menolak untuk makan di restoran yang Off kunjungi. Alahasil Off masih mencari restoran yang akan mereka makan,
Dan Mook pun menyuruh Off untuk berhenti disalah satu restoran yang ada di sebrang jalan.
Dan Off pun mengikuti Mook yang masuk lebih dulu ke restoran tersebut dan mencari kursi yang cocok, mereka pun duduk di kursi yang mereka pilih.
Namun Off dan Mook kebingungan kemana semua pelayan di sini mengapa tidak ada yang melayani mereka.
Dan Off pun melihat ada salah satu pelayan yang sedang berjalan. Off pun memanggil pelayan tersebut.
"Hey nona tolong kemari saya ingin memesan makanan" ucap Off kepada pelayan tersebut.
"Iya tuan ada yang bisa saya bantu, ini menu yang kami miliki tuan" ucap pelayan tersebut.
"Saya ingin pesan makanan yang direkomendasikan di restoran ini, kalo kamu Mook ingin pesan apa" tanya Off kepada Mook.
"Samakan saja seperti mu sayang"balas Mook
"Baik saya akan menyiapkannya, tolong tunggu sebentar ya tuan, saya permisi dulu" ucap pelayan tersebut.
"Eh tunggu sebentar nona saya ingin bertanya" ucap Off.
"Iya tuan ada yang bisa saya bantu lagi" kata pelayan.
"Saya ingin bertanya kemana semua pelayan disini mengapa tidak ada yang melayani pengunjung disini" tanyanya, karena Off sangat bingung.
"Maaf tuan semua pelayan disini sedang melayani dua pengunjung artis terkenal dia memesan semua seafood yang kami miliki di restoran ini" jelas pelayan tersebut.
"Memangnya siapa? Dan Diman mereka duduk?" tanya Off.
"Di pojok sana tuan, kalo gitu saya permisi tuan" pelayan pun meninggalkan meja OffMook.
KAMU SEDANG MEMBACA
antara Kamu dan dia (OffGunTay) END
Romancedon't copy and so on, because I don't accept okay..!!! Off Jumpol, adalah aktor sekaligus ceo di perusahaannya, Off jumpol memiliki sifat yang dingin, keras kepala, dan tidak peka dengan sekitarnya. Tay Tawan, adalah aktor terkenal, Tay Tawan memili...