✨✨✨✨✨Saat ini New sedang beristirahat sambil memainkan hp nya. Iya merasa kesal saat di semua isi beranda media sosial penuh dengan TayGun.
New pun pergi menemui Tay untuk membicarakan masalah ini.
Karena menurut New ini tidak benar karena Gun sudah ada pasangannya yaitu Off, bukan Tay.
New heran kepada penggemar bisa bisanya menaiki kapal hantu.
✨✨✨✨✨
Kini New sudah berada di kantor GMM untuk menemui Tay.
Karena New dari tadi mencari Tay tidak ketemu-ketemu.
New akhirnya memilih bertanya kepada salah satu staf.
"Permisi,maaf. Mau nanya Tay Tawan live nya ada dimana ya?"
Tanya New."Oh. Tay sekarang berada di ruangan phi Godji"
Jawab stafnya."Loh bukannya Tay dan Gun sedang melakukan live. Saya di beritahu Tay seperti itu, kenapa ada di ruangan p'godji?"
Tanya New."Live nya di undur menjadi besok"
Kata staf."Oh. Oke makasih, saya pergi dulu kalo begitu"
Ucap New dan melangkah ke arah ruangan p'godji.
✨✨✨✨✨New berhenti sejenak di dekat ruangan bosnya itu, untuk mengambil nafas dalam-dalam.
Namun saat ingin melangkah lagi, New melihat pintu ruangan p'godji mulai terbuka.
Menampilkan orang yang New cari dari tadi. Orang itu bernama Tay Tawan.
Namun setelah Tay keluar dari ruangan p'godji, disusul lagi dengan dua orang.
Orang tersebut adalah Off dan Gun."Loh kenapa mereka bertiga berada di ruangan phi Godji?
Oh aku lupa mungkin mereka habis di marahi p'godji"
New nanya sendiri dan di jawab sendiri.Namun New kebingungan melihat Tay dan Off seperti sedang memperebutkan Gun.
"Ini tidak bisa di biarkan. Jika seperti ini terus kasian dengan bayiku Gun nanti di terluka akibat ulah aki aki brengsek seperti Off dan Tay"
Ucap New.New pun menghampiri mereka bertiga dan bertindak melepaskan tangan Gun dari Off dan Tay.
"Kalian berdua ini kenapa sih, tarik menarik seperti sedang bermain tarik tambang. Dia Gun bukan tambang"
"Liat Gun sampai kesakitan seperti ini"
Ucapan New membuat TayOff menyadari kesalahan mereka.
"Gun phi minta maaf ya Gun, mana yang sakit?"
Tanya Tay."Gun papii juga minta maaf Gun, ayo pergi nanti papii obati"
Ucap Off."Tidak!!
Gun ayok kita per..."
Ucapan Tay berhenti saat tangannya ditarik paksa oleh New."Tidak Tay kau harus ikut denganku, aku ingin berbicara dengan mu"
Ucap New sambil menarik tangan Tay dan menyeretnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
antara Kamu dan dia (OffGunTay) END
Romansadon't copy and so on, because I don't accept okay..!!! Off Jumpol, adalah aktor sekaligus ceo di perusahaannya, Off jumpol memiliki sifat yang dingin, keras kepala, dan tidak peka dengan sekitarnya. Tay Tawan, adalah aktor terkenal, Tay Tawan memili...