Setelah kejadian, Off mengancam Gun. Off langsung pergi meninggalkan Gun. Ia sudah tidak tahan karena mendengar jawaban Gun. Sedangkan Gun hanya mematung tidak tahu harus berbuat apa.
IKLAN DULU YA.
(Guys maaf ya, kalau cerita ini tidak sesuai ekspektasi kalian. Jika Kalian tidak suak kalian jangan baca cerita ini ya. Soalnya author cuma menulis sesuai imajinasi author saja ya)✨✨✨✨✨
Setelah selesai menenangkan pikirannya, Off kembali memasuki kamar yang sedang di tempati Gun.
Saat Off membuka pintu kamar, ia masih melihat Gun berdiam diri dan di tempat yang sama.
"Huuffft"
"Gun kamu masih berdiam seperti ini. Kamu lupa ya kalo kamu ada jadual sekarang dengan Tay sialan itu"
Ucap Off.Gun pun masih saja berdiam diri, tidak memperdulikan ucapan Off.
"Gun liat jam sekarang, cepat dan madi sekarang"
Titah Off."Kau tidak mendengarkan ku, oke kau tidak ingin mandi sendiri?"
Ucap Off."Jika masih tidak ada pergerakan darimu. Aku yang akan memandikan mu, kau mau aku yang memandikan mu ya. Oke cepat ayok"
Ajak Off.Gun yang mendengar perkataan Off pun, langsung panik. Ia bergegas berdiri dan berlari menuju kamar mandi.
"Gun bisa mandi sendiri phi Off"
Ucap Gun ditengah-tengah larinya.Setelah melihat Gun sudah memasuki kamar mandinya, ia tersenyum karena melihat kelakuan Gun yang menggemaskan, menurut Off.
Ketika Off ingin keluar kamar, ingin menyiapkan makanan yang tadi ia pesan.
Saat tepat menggenggam gagang pintu, ia mendengar sesuatu dari dalam kamar mandi.
"Dasar tua Bangka! Tukang ancam! Ingin menang sendiri! Off Jumpol lenyap kau di tangan ku! Jumpol babi! Gun sebel sebel sama phi Off! Gun ma......"
Teriakan Gun terhenti saat ada yang kembali berteriak."YAK GUN ATTHAPHAN AKU AKU BISA MENDENGAR MU, KEMARI JIKA INGIN MENCOBA MENYINGKIRKAN KU CEPAT KELUAR"
Suara Off menggema di seluruh penjuru condo Off.Gun pun langsung terdiam, hanya terdengar suara air saja.
Saat merasakan tidak ada suara lagi dari kamar mandi, Off bergegas keluar kamar dan menyiapkan makanan tadi.
✨✨✨✨✨
Gun yang sudah selesai mandi pun memakai baju yang sudah Off siapkan untuk Gun.
Kemeja yang kebesaran saat di pakai Gun. Off sengaja memilihkan baju itu supaya orang tahu itu adalah baju seorang Off Jumpol.
(Tolong ya kalian anggap aja ini bajunya Off Jumpol)
KAMU SEDANG MEMBACA
antara Kamu dan dia (OffGunTay) END
Romancedon't copy and so on, because I don't accept okay..!!! Off Jumpol, adalah aktor sekaligus ceo di perusahaannya, Off jumpol memiliki sifat yang dingin, keras kepala, dan tidak peka dengan sekitarnya. Tay Tawan, adalah aktor terkenal, Tay Tawan memili...