Maaf typo bertebaran dimana mana.
...
Ingat sebelum baca harus sudah vote dulu oke!
___________________________________________
Dua hari kemudian..
Sudah dua hari ini Gun tidak masuk kerja, dan tidak memberi kabar juga kepada kekasihnya yaitu Tay.
Setiap kali orang yang menghubungi Gun tidak ada yang di respon. Karena hp Gun tidak aktif.
Karena Tay khawatir dengan Gun, ia menyempatkan diri untuk tetap menelpon Gun, disela sela syutingnya.
My love Gun❤️
Tut.. Tut..menyambungkan...
Berdering..."Hallo Gun.. Gun..
"Hallo.. phi...
"Gun ini benar kamu sayang
"I..iya phi ini Gun..
"Gun kamu kemana aja Gun, aku khawatir sayang..
"....
"Gun.. kenapa kamu diam...
"....
"Gun... Phi minta maaf.
Aku bisa jelasin semuanya sayang...
Jadi gini...Flashback on....
Saat selesai mengantar Gun ke condonya. Tay langsung pulang ke rumah orang tuanya tidak tahu apa yang ingin di bicarakan bersamanya.
Tidak menunggu lama kini Tay sudah sampai di rumah ortunya.
Tay langsung mengetok ngetok pintu agar ortunya mengetahui bahwa dirinya sudah sampai.
Beberapa menit berlalu pintu mulai terbuka, tapi... Yang membukakan pintu bukan kedua ortunya melainkan...
"New kenapa kamu ada disini..?"
Tanya Tay.Bukannya menjawab ia malah mengabaikan pertanyaan Tay yang memilih memeluk tubuh Tay.
"Aku hanya mampir saja phi, karena aku tahu jika phi akan pulang ke rumah ortunya phi"
"Su..sudahlah New. Sekarang kau lepaskan pelukan mu, aku ingin masuk..!"
"Oh ia... Ayok phi kita masuk"
Ucap New sambil menggandeng tangan Tay."Hey.. anak mae sudah datang sini sayang duduk.. Mae akan buat minum buat kamu dulu"
"Mae tidak usah..! Biar New saja yang buat minum na..."
Ucap New yang langsung pergi."Mae ini maksudnya apa. Mae menyuruh aku kesini karena ada New..!!"
"Tidak sayang.. Mae juga tidak tahu siapa yang mengundang New kemari, tiba tiba dia sudah ada di sini aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
antara Kamu dan dia (OffGunTay) END
Romansadon't copy and so on, because I don't accept okay..!!! Off Jumpol, adalah aktor sekaligus ceo di perusahaannya, Off jumpol memiliki sifat yang dingin, keras kepala, dan tidak peka dengan sekitarnya. Tay Tawan, adalah aktor terkenal, Tay Tawan memili...