prolog

823 88 17
                                    

tw // evicted , accidental








“Chaehyun!” sapa seorang wanita paruh baya ketika ia baru saja keluar dari mobil.

Chaehyun yang memang sedang menunggu di pelataran rumah tersenyum, menyambut dengan hangat.

Where's your boyfriend! Aku mau lihat—,” wanita ini terdiam sebentar saat melihat wajah Chaehyun,

“Oh, jangan bilang kamu masih belum punya?”

Chaehyun mengangguk kecil.

Oh my god, did you just—What? Chae please, it's 2021 and you still single? Setelah lahir apa yang kamu lakukan?”

Chaehyun lagi-lagi hanya tersenyum kecil menanggapi kalimat itu.

Ah nevermind, Bibi masuk kedalam ya? Mana Ibumu?”

Chaehyun mengangguk, menunjuk ke dalam rumah, “Ada, di dapur.”

Hello sepupu, apa kabar?”

“Hiyyih!” Chaehyun tersenyum lebar, merentangkan tangan menyambut sepupu nya.

“Jangan perduli kan Ibuku, kamu tau, ‘kan? Dia memang terlalu penasaran dengan hidup mu,” kata Bahiyyih saat pelukan mereka telah lepas.

Chaehyun mengangguk.

“Kurasa, malam ini semua orang harus tau. Aku lelah terus ditanyai seperti itu.”

Are you being serious? I mean, you don't have to do that. Masih ada aku dan teman-teman yang lain, kita semua ada, rahasia mu aman.”

Chaehyun menggeleng, “Malam ini atau tidak, mereka mungkin akan membawa seseorang untukku.”

"God, sungguh?”

Yes, dan kamu tau sendiri bagaimana Ayahku, 'kan?”










;

“Chaehyun-ah gwaenchana? Eomma lihat dari tadi kamu tidak menyentuh makan mu sama sekali, waegeurae?”

Chaehyun tersenyum tipis, nampak getir menatap bola mata milik Ibunya.

Oh, mungkin dia ada masalah dengan hal percintaan nya. Isn't that right, Chae?” tanya Bibi nya.

No, bukan seperti itu. Serius, tapi sebenarnya memang menjurus ke sana.”

Is there something wrong, Chae? Kamu mau bicara sesuatu?” Father asked, setelah melihat raut wajah Chaehyun yang nampak gugup.

Chaehyun mengangguk kecil, “It's something really serious, ku harap kalian bisa mengambil intinya dengan benar.”

Semua orang yang berada dimeja makan menjeda aktifitas, kemudian memusatkan fokus pada Chaehyun.

“Chae,” Bahiyyih menatap sepupunya itu penuh harap agar dia menghentikan rencananya.

Tetapi Chaehyun sendiri meskipun nampak sekali gugup dia mencoba melawan itu semua.

There is something. Something that everybody never knows,

Satu hal penting yang telah tersembunyi selama ini. Begitu pintar ditutupi sehingga semua orang disekitar tidak mengetahui rahasianya.

Tidak hanya satu, dua atau tiga orang yang ingin tahu pacarnya or, mereka benar-benar ingin segera melihat pasangan hidupnya(?)

Terlebih lagi orang tuanya, mereka ingin melihat Putri mereka tumbuh dan memiliki hubungan yang baik.

N(y)00 : Dayeon x ChaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang