Sma Garuda Merah atau yang biasa disebut SGM adalah SMA fiksi yang kalian bisa temuin dibook ini. Gak penting bgt!!
Disini saya akan menceritakan sedikit suka-duka kelas X. Dimana mereka mulai MOS (mpls) sampai hari kelulusan tiba. Gak lha! Panjang bgt.
Jika kalian berharap ada kedamaian dicerita ini, berarti harapan kalian tidak akan terkabul')
"Heh tahu bacem! Mo kemana lo?! " Ya... itu teriakan salah satu siswi kami, dia dari kelas X-IPS.
Mungkin banyak keributan akan ada di X-IPS, kalo X-IPA lebih ke ambis soalnya.
SMA GARUDA MERAH
(X)TOKOH
___Anak-anaknya Bu Naya nihh.
X-IPS: rusuh tapi rajin.
Kelas mereka memang salah satu kelas ter-ribut di SGM, tapi prestasi dan kekompakan mereka adalah satu-satunya di SGM. Buktinya saat ada lomba antar kelas mereka selalu meraih juara satu.
Anak-anaknya Pak Agus nih.X-IPA: Definisi anak ambis.
Mereka lebih senang bergaul dengan teman yang sudah benar-benar akrab, yang lain? Masih berusaha buat akrab. Tapi untuk cerdas cermat kelas ini bisa meraih juara dengan mudah. Kalo kata Hesna, "Inimah tutup mata langsung emas, " Begitu katanya.
Kasihan mereka masih permulaan dah frustasi gegara Fisika.__
POSISI
___||X-IPS||
•Ketua kelas: Juan.
•Waket kelas: Jihan.
•Sekertaris: Maya.
•Bendahara: Brinetha.
•Kebersihan: Vicky, Eliza n Yesha.
•Keamanan: Januar n Hadrian.{X-IPA}
•Ketua kelas: Hesna
•Waket kelas: Dodo.
•Sekertaris: Reyna.
•Bendahara: Harlyn.
•Kebersihan: Joanna n Yazmin.
•Keamanan: Alwyyn.___
KAMU SEDANG MEMBACA
k0song p4pat || 04L (selesai)
RandomHanya berisi seuprit kisah remaja di SMA Garuda Merah. [04L] Toxic! BxG! 10.03.22 - 26.04.23