14. Adek kelas.

76 9 0
                                    

Pagi ini murid baru akan diMOS, maka kelas XI-IPS akan dipakai untuk MOS sementara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini murid baru akan diMOS, maka kelas XI-IPS akan dipakai untuk MOS sementara.

"Hadehh napa malah kelas kita yang dipake? " Januar mengeluh, ia sekarang seperti gembel di depan kelasnya sendiri.

"Mungkin karena kelas kita letaknya strategis, " Jawab Maya asal.

"Strategis mah strategis tapi kalo tuan rumahnya diusir gini ya sama aja! "

"Au, kita jadi kaya sampah masyarakat kalo kayak gini, gak dikasih tempat malah disuruh berjajar di depan kelas, " Hadrian ikut mengeluh.

"Nah, dikira kita mau nunggu kereta kali ya. "

"Ngeluh mulu, mbok ya nyabutin rumput kek biar bermanfaat dikit, " Sahut Brinetha.

"Disekolah kita aja minim taneman! "

"Lah iya, taneman ditengah situ kok kagak ada ya?! "

"Digundulin ama pak Korun, katanya mau dikasih taneman lain, " Jawab Juan.

"Taneman apa? "

"Au deh, kayaknya mau dibikin taman gitu bentar lagi kan bakal ada lomba antar sekolah. "

"Oiya, fix kita bakal dipoto-poto terus di up ke igeh, " Brinetha sudah bisa membayangkan.

"Ho'oh, terus kita disuruh komen setiap hari diyutup sekolah, " Januar ikut-ikut.

"Apal banget lu pada ye. "

"Banget."

"Au deh mending gua ke kelasnya Harlyn, ngungsi disana! " Brinetha pun pergi ke kelas XI-IPA.

"NETH, GUA BARENG! " Juan mengejar Brinetha.

"Ngikut aje lu! Mau ke ayang bebeb ya pak? "

"Hehe, tau aje, " Jawab Juan.

"Ye si kampret malah ngungsi mereka, mana tasnya dititipin ke gua! " Januar ngoceh mulu, Maya pengen banget nyekokin tanah tapi dia masih punya hati nurani.

"War, berisik banget! Sst! " Tegur Vicky dari dalam kelas.

"Iye maap bu osis! "

Vicky memang ditugaskan untuk membimbing adek kelas karena dia anggota OSIS.

"Sst War! "

"Paan lagi? "

"Lu liat adkel yang itu! " Maya menunjuk adek kelas yang maksud.

"Nape dia? "

"Cakep banget gak sih anjirr!! "

"Yeuuu gua kira ada apaan! " Januar kecewa, gak dapet bahan gosip.

"Tuh bukannya adek sepupu lu War? " Tanya Yesha menunjuk adkel lain.

"Lah iya?! Waduh fix gua harus jaga image biar tuh orang kagak cepu ke mak gua. "

k0song p4pat || 04L (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang