4.Polaroid love || ultah Hesna 2

159 17 5
                                    

"WEH! BALONNYA MANA ASEM?! " Teriakan Brinetha bergema

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"WEH! BALONNYA MANA ASEM?! " Teriakan Brinetha bergema.

"Nih! " Januar ternyata yang bawa.

"Cepet!! Kata Juan, mereka bakal
jalan! " Panik Eliza sembari memasukan ponselnya.

Mereka semua sedang berada di aula 3, aula yang terletak disebelah mushola sekolah dan jauh dari area aula 2, jadi gak ganggu anggota OSIS.

"Weh belum selesai? " Vicky baru datang, diakan masuk OSIS jadi harus ijin dulu ke Kamal --ketos SGM-- kalo dia gak ikut rapat.

"Belum, nih balon! " Maya menyerahkan 5 biji balon yang belum ditiup.

"Gila May! Bisa kempes pipi gua! " Ucap Vicky gak santai sembari melepas jas OSISnya.

"Gapapa anjir, dampaknya paling cuma gondongen, " Saut Januar.

"Sakit njir gondongen, Kayak orang kena stroke sumpah! Gerak dikit langsung teng, " Harlyn yang notabenenya pernah gondongen langsung angkat bicara.

"Iya sih! Gua juga pernah, sakitnya kayak diputusin, " Alex menyauti berakhir ditabok Dodo.

"Lebay! Mana ada kek gitu, " Dodo capek sama temannya yang satu ini. Drama banget!

"Harlyn, sakit! " Alex mengadu ke Harlyn.

"Dih, lu sih ngeselin! " Harlyn malah nyolot.

Tawaan mereka bergema.

"Lah Lex, lu naksir adek gua? " Reyna bertanya.

"Harusnya sih gitu, tapi adik lu galak anying kalo dideketin, " Alex merengut.

"Sabar ya bro! " Sahut Alwynn, asem cuma dikasih kata sabar, pikir Alex.

"Hahaha Harlyn lu taksir Lex Lex, " Reyna cuma geleng-geleng.

"Harlyn itu beda Reyn, lu yang kakaknya aja beda ama dia, " Alex berkata mantap.

"Jurus buayanya keluar, " Ucap Harlyn yang masih fokus mengikat balon.

"Jangan mau ama Alex, Lyn! Buaya dia, " Ucap sepupu Alex, siapa lagi kalo bukan Brinetha.

"Sepupuku yang baik, tolong
diam! "

"Geli sepupuku! " Brinetha langsung berlagak menampar Alex.

"Eh, kalian tau gak bakal ada anak baru lagi? " Tanya Vicky.

"Siapa? Darimana? "

"Kalo siapanya gua gak tau tapi katanya dia orang Jepang, " Jawab Vicky. Dia aja bolos rapat darimana dia tau kan?

"Jepang? Mereka berempat kan ada keturunan Jepang, " Alex menunjuk Maya, Harlyn, Reyn dan Hadrian.

"Siapa tau ada yang kenal? " Lanjut Alex.

k0song p4pat || 04L (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang