(Un)Happy Life
.
.
.
Seo (Liu) YangyangXiao De Jun
Hendery Huang
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Yangyang membuka kembali matanya saat ciuman singkat itu berakhir, netranya bertemu dengan netra Xiaojun.
" Yangyang"
Yangyang dengan cepat menatap ke arah lain, sementara Xiaojun masih tak melepas pandangan dari remaja di depannya.
" Maaf, tadi aku-"
" Tidak apa, a-aku mau ambil air dulu ya"
Yangyang bangkit dan berjalan ke dapur, remaja itu segera mengambil gelas dan mengisinya dengan air dingin.
Setelah terisi, Yangyang segera meminum isi gelas itu pelan.
" Yangyang"
" Huwaaa!!" pekik Yangyang.
Xiaojun menatap Yangyang, putra ketiga Johnny itu menghela nafas sebelum memukul pelan sahabatnya.
" Maaf aku mengejutkanmu"
" Tidak, aku saja yang melamun"
" Kau baik? maaf soal tadi"
Yangyang menggeleng, lalu mendekati Xiaojun.
" Tidak apa, aku juga terbawa suasana tadi"
Xiaojun menggaruk tengkuknya yang tak terlalu gatal, atmosfer diantara mereka jadi canggung.
" Yangyang/Xiaojun" ucap kedua remaja itu bersamaan.
Keduanya tersenyum malu, Yangyang meminta Xiaojun mengatakan apa yang ingin dibicarakan lebih dulu.
" Tidak, kau saja duluan"
Yangyang ganti menggaruk tengkuknya, remaja itu kemudian menatap sahabatnya.
" Eeum, yang tadi itu-"
" Kau mau aku melupakannya? tidak masalah, aku akan melupakannya, itu hanya ciuman-"
Yangyang mendekati Xiaojun dan menangkup wajah sahabatnya, hal itu sukses membuat diameter netra Xiaojun bertambah.
" Dejun"
" Y-ya?"
Yangyang tak mengatakan apapun, jika tadi Xiaojun yang memulai ciuman, sekarang Yangyang lah yang memulai.
..
Yangyang menatap Xiaojun yang masih terdiam meski ciuman keduanya berakhir.
Remaja itu berusaha menahan tawa melihat ekspresi Xiaojun.
" Dejun"
Kesadaran Xiaojun kembali, ditatapnya kembali Yangyang.
" Ayo belajar lagi, aku harus cepat pulang setelah ini"
Yangyang mencuci gelas dan memgembalikan benda itu ke tempat semula.
Setelah itu menarik tangan Xiaojun pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Un)Happy Life☑☑
FanfictionLahir di lingkungan keluarga yang tak bahagia membuatnya terus berlari menghindar... Dia hanya berharap hidup yang bahagia, meski nyatanya lebih sering kecewa... A XiaoHenYang book Cek TAG doloe ya cinta biar nggak salah😊😊😊