(Un)Happy Life
.
.
.Yangyang (Liu) Seo
Xiao De Jun
Hendery Huang
.
.
.Warn
This is a BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
.
.
.Johnny dan Yangyang akhirnya kembali ke rumah.
Haechan tampak berlari kencang ke arah Johnny, pria tinggi itu lantas menangkap tubuh menggemaskan putra keduanya.
Haechan melingkarkan kakinya ke pinggang Johnny.
Kepalanya dia tidurkan di bahu daddynya.
" Astaga Haechan, daddymu sudah terlalu tua untuk menggendongmu seperti itu" tegur Taeil.
Haechan tak menggubris, sementara Johnny hanya tertawa dengan kelakuan Haechan.
" Sepertinya fullsun rindu daddy" ucap Johnny.
" Eung, daddy hanya pergi dengan Yangyangie" lirih Haechan.
Johnny tersenyum kecil, diusapnya surai curly Haechan lembut.
" Setelah ini ganti daddy and Haechannie days' out, mau?"
Haechan mengangguk lucu, Johnny berjalan dengan Haechan digendongannya.
William dan Giselle yang tengah bermain sontak berhenti saat melihat daddy mereka.
" Hai babies" sapa Johnny.
Si kembar tertawa lalu melambaikan tangan seolah membalas sapaan daddy tampan mereka itu.
Yangyang yang berjalan di belakang Johnny pun meletakkan paper bag berisi belanjaan.
" Jo!! shopping again?!" pekik Taeil.
" Why? our baby wants to give his siblings something, so I buy it all" sahut Johnny.
Taeil hanya bisa menggeleng, Haechan masih memeluk daddynya dengan manja.
" Hei, daddy membelikanmu teddy bear baru" ucap Johnny.
Haechan menatap Johnny dengan kerjapan lucu, kadang orang lupa kalau Haechan adalah remaja yang menuju dewasa.
" The big one?"
" Of course!! the one and only for my baby pudu and sunshine"
" Where?!"
" The password please?"
Haechan langsung membuat suara lucu bak bayi lalu mengecupi pipi Johnny hingga menimbulkan suara.
" Aechannie love daddy!! toomaaat~~"
Johnny tertawa gemas, diuyelnya pipi gembil sang putra penuh rasa gemas.
" Mereka akan mengirimnya nanti"
" Hihi, thank you daddy"
Haechan memajukan bibirnya, Johnny pun memberikan kecupan sayangnya pada Haechan.
..
Sesuai janji Johnny, sore hari menjadi hari kencan bagi pasangan ayah dan bayi beruangnya tersebut.
" Bukannya kau sedang menempel pada papa?"
" Kenapa tiba-tiba manja lagi ke daddy?" tanya Johnny.
Haechan memeluk lengan Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Un)Happy Life☑☑
FanfictionLahir di lingkungan keluarga yang tak bahagia membuatnya terus berlari menghindar... Dia hanya berharap hidup yang bahagia, meski nyatanya lebih sering kecewa... A XiaoHenYang book Cek TAG doloe ya cinta biar nggak salah😊😊😊