Un)Happy Life
.
.
.Yangyang (Liu) Seo
Xiao De Jun
Hendery Huang
.
.
.Warn
This is BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
.
.
.Mark dan Haechan berjalan masuk ke rumah, kedua remaja itu lantas melangkahkan kaki ke arah kamar orang tua mereka.
Saat pintu terbuka, nampak Johnny yang terlelap dengan adik mereka yang tengah memeluk boneka Winnie the Pooh kesayangannya.
Haechan mendekat dan menyentuh kening sang daddy, remaja itu lantas menatap Mark.
" Demam daddy sudah tidak separah tadi" ucap Haechan.
" Syukurlah, aku akan suruh bibi memasak makan malam"
Haechan mengangguk, Mark keluar dari kamar.
Remaja itu lantas menatap saudara kembarnya, surai hitam Yangyang dia belai dengan lembut.
" Makan malam akan siap satu jam lagi"
" Kak Mark"
" Ya?"
" Sepertinya Yangyang habis menangis"
Mark mendekat, Haechan mengusap bagian bawah mata Yangyang.
Mark melihat mata dan wajah sang adik juga sembab, remaja itu menghela nafas.
" Apa yang terjadi selama kita latihan tadi?" lirih Mark.
" Papa pergi?"
" Ya, kau tadi lihat sendiri mobil papa tidak ada saat kita sampai"
" Bagaimana bisa papa pergi saat daddy sakit?"
" Papa sudah biasa begitu, kau tidak usah pura-pura heran Haechan"
Haechan terdiam mendengar tanggapan Mark, remaja itu menatap kalender kecil yang ada di nakas.
" Besok ulang tahunku dan Yangyang, tapi kenapa aku malah merasa suram begini?"
Mark mengusap bahu sang adik, anak pertama di keluarga Seo itu ikut sedih melihat dua adiknya.
..
Yangyang terbangun saat mendengar suara tawa dari lantai bawah, bungsu Seo itu bangkit dari acara berbaringnya dan pergi ke meja makan.
" Daddy~~" panggil Yangyang dengan nada manja.
" Bayi kita sudah datang" ucap Johnny.
Mark dan Haechan tertawa, sementara Yangyang mencebik.
Namun si bungsu itu tetap mendekati Johnny lalu memeluk leher sang daddy.
Haechan menepuk pantat sang adik, hal itu membuat Yangyang langsung menampilkan raut kesal.
" Kenapa kau ini suka sekali pukul-pukul pantatku?!" kesal Yangyang.
" Karena kau adikku yang paling menggemaskan~~"
Yangyang memasang ekspresi ingin muntah, Johnny dan Mark sukses dibuat tertawa melihat itu.
Yangyang lantas kembali menatap Johnny,
KAMU SEDANG MEMBACA
(Un)Happy Life☑☑
Hayran KurguLahir di lingkungan keluarga yang tak bahagia membuatnya terus berlari menghindar... Dia hanya berharap hidup yang bahagia, meski nyatanya lebih sering kecewa... A XiaoHenYang book Cek TAG doloe ya cinta biar nggak salah😊😊😊