Elf

326 38 29
                                    

Un)Happy Life
.
.
.

Yangyang (Liu) Seo

Xiao De Jun

Hendery Huang
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life
.
.
.

Yangyang menyuapi Johnny dengan makan siang dari rumah sakit.

Sesekali si bungsu akan mengerjai daddynya dengan menarik sendok yang dipegangnya jauh dari sang daddy.

" Daddy dulu sering mengerjaiku dan Haechan seperti ini"

" Sekarang giliran daddy rasakan sendiri haha"

" Jadi kau dendam pada daddy huh?"

Yangyang mengangguk polos, Johnny tertawa kecil melihat ekspresi putranya.

Tangan kirinya bergerak mencubit pipi Yangyang.

Pintu ruangan Johnny terbuka, nampak Kyuhyun Moon, ayah dari Taeil datang.

" Ayah"

Yangyang meletakkan mangkuk yang sedang dipegangnya lalu membungkuk pada sang kakek.

Kyuhyun berjalan pelan menghampiri Yangyang dan memeluk sayang sang cucu.

Yangyang adalah cucu kesayangan Kyuhyun, tak ada yang bisa mengelak fakta itu.

" Bagaimana bisa daddymu terluka sayang? kenapa tidak kabari kakek?" tanya Kyuhyun pada cucunya.

" Maaf ayah, ini hanya kecelakaan kecil jadi mungkin anak-anak tidak mau membuat ayah khawatir" sahut Johnny.

" Kecelakaan kecil katamu? tulangmu ada yang patah nak, bagaimana bisa kau menyebut itu kecil huh?"

" Kakek, jangan marahi daddy"

Kyuhyun menangkup wajah cucunya yang sudah cemberut.

Yangyang paling tidak suka jika ada yang mengomeli atau mengkasari Johnny.

" Tidak, kakek tidak marah sayang"

" Itu tadi kakek-"

" Baobei, kakek hanya tanya keadaan daddy"

Kyuhyun mengedarkan pandangan ke sekitar, keningnya membentuk kerutan dalam.

" Kau menjaga daddymu sendirian sayang? dimana papamu?"

" Mark dan Haechan sedang mengurus sesuatu kakek, kalau papa..."

Yangyang terdiam, tak tau harus berkata jujur atau tidak.

..

Johnny yang melihat raut bingung Yangyang pun berdehem pelan, sebelum kembali mengeluarkan suaranya.

(Un)Happy Life☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang