Haechan. Anak keempat dari keluarga Damarion. Kembar ketiga dari empat kembar Damarion. Selalu tertawa, tidak pernah menangis di depan orang bahkan saat orang tuanya bercerai. Haechan selalu bahagia, tersenyum, dan jarang mengeluh di depan anggota keluarganya. Namun siapa sangka dia menyimpan rahasia besar.
Haechan itu jago menyimpan rahasia. Itu label yang diberikan oleh anggota keluarganya sejak kecil. Mulai dari membolos namun tidak ketahuan oleh orang tuanya, ikut dalam pertengkaran antar kelas, sampai membujuk temannya untuk membantunya mengerjakan semua tugasnya. Semua itu dilakukan tanpa orang tua mereka tau.
Namun sayang sekali keahlian Haechan dipakai untuk hal yang- dapat dikatakan negatif. Andai saja keluarganya lebih peka dan peduli terhadap Haechan, mungkin Haechan sudah dibawa menemui dokter. Namun namanya juga Haechan. Tidak mungkin dia dengan mudah membiarkan orang masuk ke dalam kehidupannya. Meskipun itu keluarganya sendiri. Tidak. Haechan tidak akan membiarkannya.
Dapat dibilang Haechan termasuk anak yang baik dan penyayang terhadap keluarganya. Dia tidak seperti Jeno, ataupun Renjun yang sangat cuek dan tidak peduli. Tidak, Haechan tidak seperti itu. Dia tetap menyayangi keluarganya meskipun keluarganya sudah hancur berkeping-keping.
Haechan Damarion
KAMU SEDANG MEMBACA
Are we a family?
Fanfiction❝Semua yang memiliki masalah masing-masing dengan pelariannya❞ - gi.