"Happy Valentine Day suamiku.." Tia, Yana dan Aurora membawa suaminya masing-masing ke suatu tempat, mencari kenyamanan dan pemandangan dengan suasana romantis agar hari valentine berjalan dengan baik.
Raka suami Tia, Leo Suami Yana dan Virgo suami Aurora terkesima dengan kejutan yang disiapkan oleh para istri mereka.
Ya. Mereka mendekorasi seluruh ruangan dengan kertas lipat berbentuk cinta dan ditempel di dinding, belum lagi lilin-lilin berbentuk cinta, lampu dan bunga mawar mengelilingi para pasangan tersebut. Menambah kesan romantis di hari spesial bagi para pasangan.
"Key.." Tia berbisik kepada wanita disebelahnya,membuat wanita itu setengah terkejut dan mendengus kesal.
"Apaan lagi?"Tanya Keyna malas.
"Kamu beneran udah bikin Love cakenya kan?" Kini giliran Yana yang bicara, membuat gadis berambut panjang, bergelombang,berkulit kuning langsat dengan muka agak kebarat-baratan itu pergi diiringi langkah yang tergontai menuju dapur.
"Aku ke dapur dulu ya,bantu Keyna"Pamit Aurora yang disahut anggukan dari para sahabat dan suaminya.
***
"Key, kamu kapan married? Kamu gak iri liat kita-kita bawa suami?apalagi Yana yang mau punya anak 2, Tia yang lagi hamil 2 minggu dan aku yang mau honeymoon sama Virgo" Aurora memulai pertarungan lagi kali ini, membuat Keyna sedikit membanting nampan berisi kue di tangannya itu, lalu menatap geram Aurora.
"Kalo kamu gak rebut Virgo, mungkin aku udah punya anak 7 kali"sela Keyna dan berujung dengan tatapan membunuh khas Aurora kalau dia sedang cemburu.
"Virgo..Virgo..Virgo lagi! Kamu kapan move on sih? Dia udah punya istri, istrinya ada dihadapan kamu!"sentak Aurora dengan suara yang amat menggelegar.
"Virgo cuma kasian sama kamu!"bantah Keyna lagi.
Belum sempat Aurora membuka mulutnya lagi untuk membalas ucapan Keyna, 1 buah cake berukuran amat besar telah mendarat di wajahnya.
"Aaaaaaaaaaaaaaa!!!" Teriakan Aurora sukses membuat Tia, Yana, Raka, Leo dan Virgo suami Aurora berlari kecil ke arah sumher suara.
"Keynaaa!kamu kenapa sih Key?" Tia sudah sampai ke TKP lebih dulu, ia tercengang melihat wajah Aurora yang sudah berlumuran krim cake.
Sementara itu Yana hanya bisa membekap mulutnya melihat adanya pertengkaran yang pasti belum lama terjadi.
Pasti penyebabnya Virgo, gumamnya.
"Hueeeeeee...my husband Virgo, muka akuuuuuuu"Aurora menangis manja dan menghampiri suaminya dengan wajah yg masih berantakan.
Virgo hanya bisa tertegun, sesekali ia menatap istrinya dan sesekali ia menatap Keyna dengan tatapan yang tak bisa diartikan.
"Virgo.. tadi Aurora yang mulai duluan" Keyna angkat bicara, ia tak sanggup melihat tatapan Virgo yang aneh itu.
"Go.. aku, aku cuma bilang kebenaran ko"lanjutnya lagi.
"Emang apa yang kamu bilang Key?"kali ini Yana ikut bersuara.
"Aku cuma bilang, kalau seandainya a-a-ku ni--kah sama Virgo" sebelum melanjutkan perkataannya ia melihat ke arah Virgo dan sempat menelan ludah.
"Ak-u bilang kalo a-ku nikah sama dia, mungkin kita udah--- udah punya anak 7" Keyna menunduk kali ini, pipinya merah. Ia benar-benar sangat malu. Sangat!
Suasana hening seketika, membuat Keyna yang sedari tadi menunduk mulai menatap ekspresi temannya satu persatu. Kebanyakan, mereka sedang menahan tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapan Married?
RomanceONLY 18+ DIKELUARGA "anak gadis mama yang umurnya udah 32 tahun kapan married?" "itu sih bukan anak gadis lagi mah, perawan tua" seru adikku yang kini usianya 27 tahun dan sudah memiliki 2 anak. Keyna Chintya adalah seorang wanita yang berumur 32 ta...