Seperti biasa, keesokan harinya Keyna mulai melanjutkan aktifitas hariannya.
Ia menyiapkan beberapa makanan untuk dibawa ke kantor sambil bersenandung riang.
Setelah bekalnya sudah siap, ia langsung termenung dan berbicara sendiri "Astaga, untuk siapa aku menyiapkan semua ini?"
Tanpa pikir panjang Keyna langsung melangkahkan kakinya menuju tempat sampah, tapi ponselnya berdering nyaring. Ia melihat sudah 6 panggilan tak terjawab hari ini, 5 panggilan dari Brata dan 1 dari Pras.
Pras?
Haruskah aku menelepon kembali Pras?
Tak lama kemudian ponselnya kembali berdering. "Panjang umur tuh anak"gumamnya.
"Eeh tunggu-tunggu ini bukan telepon biasa, tapi video call!! What? Buat apa tuh anak kecil pake video call segala"
Keyna membentulkan rambutnya, menambahkan lipstiknya lalu mengangkat panggilan dari Pras.
Loh untuk apa aku melakukan ini? Kenapa aku jadi ganjen gini?
On video call
"Ekhem ekhem.. aku meneleponmu bukan ingin melihat muka begomu itu"seru Pras yang membuat Keyna tersadar.
"I--ya? Ad--"
Lagi-lagi Keyna tertegun karena melihat wajah Pras yang kelihatannya baru selesai mandi.Pras masih bertelanjang dada sambil mengeringkan rambutnya beberapa kali.
"Key. Ini penting, tolong kamu belikan sepatu yang seperti ini"ujarnya sambil menunjukkan sepatu wanita berwarna merah dengan high heels yang runcing.
"Hey. Kau menelepon ku pagi-pagi hanya untuk ini?"protes Keyna.
"Iya Keyna ini sangat penting. Cepat temukan saya gamau tau"Tegas Pras.
"Yasudah kirimkan saja fotonya padaku"
"Screen shoot saja Key! Kau ini membuat pekerjaan untukku 2 kali!"
"Ya baiklah. Coba kau tunjukkan sepatu itu lagi dengan benar. Dengan benar-benar jelas"pinta Keyna.
"Nih" ujar Pras sambil memperlihatkan kembali sepatu itu.
"Gak jelas banget. Kiri dikit"
"Nih"
"Kiri lagi"
"Gini?"
"Bukan bukan, kanan"
"Kanan nih"
"Tengah lagi"
"Nih keliatan ga?"
"Kiri dikit lagi kiri"
"Duuh gimana siihh!!"geram Pras.
"Kiri dikiiit lagii dikiiit"
"Nih puas?"
"Aaaaaaaaa! Itumah ketiak looo Pras!"
"Nih screen shot aja ketek saya! Sudah-sudah saya gajadi. Percuma saya nyuruh kamu"
Video call off
"Ck dasar aneh.. gatau malu tuh orang"Ujar Keyna sambil terkekeh pelan.
Kali ini Keyna benar-benar screen shoot ketiak Pras tadi. Ia tertawa puas melihat hasil screen shootnya.
**
"Fiuuh untung aja ga terlambat lagi"gumamnya.
Keyna menekan tombol lift dan menunggu lift terbuka. Sesekali ia terkekeh saat melihat hasil screen shootnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapan Married?
RomanceONLY 18+ DIKELUARGA "anak gadis mama yang umurnya udah 32 tahun kapan married?" "itu sih bukan anak gadis lagi mah, perawan tua" seru adikku yang kini usianya 27 tahun dan sudah memiliki 2 anak. Keyna Chintya adalah seorang wanita yang berumur 32 ta...