𝐸 𝑃 𝐼 𝐿 𝑂 𝐺 𝑈 𝐸

581 108 27
                                    

"Cut!"

Suara tepukan tangan terdengar sangat riuh dari para staff yang membantu juga dari sutradara.

"Wahh.. Kak Hoon hebat!" ujar Sunoo dengan mata yang bebinar kagum.

Lantas Sunghoon tersenyum, hingga mengeluarkan kekehan kecil dari belah bibirnya. Tangannya bergerak menggasak pelan rambut Sunoo, "Kamu juga hebat.."

Keduanya membungkuk hormat tanda terima kasih pada sang sutradara, sebab hari ini syuting terakhir. Setelahnya mereka beralih pada yang lain.

Mereka yang tengah menyantap makan siang bersama, melihat Sunghoon dan Sunoo datang langsung bertepuk tangan riang.

"Temen gue hebat banget aktingnya." puji Jungwon.

Sunoo tersenyum sembari memberikan pukulan kecil pada bahu Jungwon, lalu duduk tepat di samping Jungwon, "Jangan berlebihan, ini semua 'kan berkat bantuan dari kalian juga."

"Hehh, mana ada? Ada juga lo yang selalu bantu kita, terlebih lagi buat gue." sahut Beomgyu yang langsung mendapat angukkan dari Jake, Ni-Ki dan Taehyun.

"Bener Noo, akting nangis lo tadi juga keren. Asal lo tau aja, akting nangis itu susah. Ya pokoknya karena lo juga drama yang kita buat ini dari lebih sempurna, makasih banget deh ya.." Heeseung berucap.

Lagi-lagi Sunoo hanya tersenyum menanggapi, sembari sesekali menenggak soda yang sudah di sediakan.

"Omong-omong Kak.. ide drama ini pertama kali siapa yang buat?" Sunoo bertanya penasaran, karena sedari awal dirinya tak diberitahu apa pun.

"Itu idenya Kak Jay sama Kak Sunghoon." sahut Ni-Ki.

Lantas tatapan Sunoo beralih pada Sunghoon yang duduk tepat di depanya, "Iya Kak?"

Sunghoon mengangguk, "Iya, itu ide gue sama Jay."

"Hebat!" Sunoo kembali mengagumi Sunghoon.

"Kapan drama ini mulai tayang?" tanya Jungwon.

"Malam ini." sahut Jake.

"Kalo gitu gue harus telepon orang rumah dulu, supaya mereka liat akting gue." Jungwon berucap dengan bangga.

Melihat perilaku Jungwon semuanya sontak tertawa, begitu juga dengan Sunoo.

Sungguh, awalnya Sunoo kira dunia hiburan itu membosankan. Namun nyatanya dunia hiburan itu sangat-sangat menyenangkan. Terlebih lagi di sini banyak sekali pemuda yang memiliki mimpi yang sama.

Sunoo sangat-sangat menyukai dunia hiburan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










©langitpunyasenja

Bloody Party 「✔」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang