Dor!
Dor!
Dor!
"ARGHH! Sial!" erangan Beomgyu terdengar.
"Semuanya merunduk!"
Seruan Beomgyu tadi membuat ketiganya merunduk, dengan kedua lengan yang digunakan untuk melindungi kepala masing-masing.
Jungwon dan Sunoo bersembunyi di balik kursi tunggu. Sedangkan Jake dan Beomgyu menyebar. Mereka bersembunyi sendiri-sendiri.
Beomgyu kembali mengerang, dirinya berusaha bertahan di balik pillar yang untungnya cukup kuat ini. Tangan kirinya memegang kuat lengan atas kanannya.
Darahnya terus mengalir keluar, menembus sela-sela jemarinya. Lengan Beomgyu terkena tembak, dirinya yang tanpa persiapan tadi tak sempat menghindar dari timah panas yang sudah diluncurkan dari pistol.
Sejenak melirik Jake yang juga bersembunyi di balik pillar tak jauh dari dirinya.
"Jake! Ambil!" Beomgyu mengoper cepat salah satu pistolnya pada Jake.
Sontak Jake langsung mengambilnya.
Ctak!
"Pelurunya penuh. Tembak habis semuanya!" tukas Beomgyu.
Mendengar itu Jake mengangguk, seringainya terlihat. Jake bisa menumpas habis mereka yang sudah membuat Beomgyu dan Jungwon terluka.
Tangannya bergerak, menopang satu tangan. Dengan cepat Jake berdiri dari balik pillar, siap dengan tembakan yang akan ia berikan. Jake berbalik, menampakkan dirinya dari balik pillar.
Yang mana dapat ia lihat bahwa ada sekitar lebih dari 15 orang asing bersenjata di depan sana.
Dor!
Dor!
Dor!
Dor!
Pelatuknya Jake tarik beberapa kali, sejenak dirinya kembali bersembunyi di balik pillar.
4 orang berhasil Jake tumbangkan dengan pelurunya.
Peluru dari orang-orang asing itu terus di tembakan asal, membuat semuanya berantakan. Pecahan kaca di mana-mana karena tekanan suara dan peluru, lalu dinding yang mulai penuh akan peluru.
Sampai langit-langit juga dibuat runtuh.
Mereka gila.
Memporak-porandakan Kantor Polisi ini dalam sekejap.
Entah berapa banyak pistol dan senapan yang mereka punya, namun Beomgyu yakin. Mereka adalah orang suruhan dari Pemerintah.
Karena ini semua adalah jebakan.
Beomgyu tak mengira akan jadi seperti ini, dirinya hanya menduga bahwa serangan dan jebakan seperti ini akan terjadi saat mereka akan melaju menuju bandara nanti.
Namun nyatanya, mereka di serang sekarang.
Ini gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody Party 「✔」
Mistério / SuspenseBecause believe it or not... You have been invited to the Bloody Party. Note : They Are Sensitive To Sound. Most Impressive Ranking : → #323 friend → #316 friend → #2 party → #2 escape → #1 party → #231 friend → #9 es...