O7 ○ 𝐻 𝑂 𝑆 𝑃 𝐼 𝑇 𝐴 𝐿

416 101 56
                                    

"Parkir di basement aja Kak, kita harus ke lantai 4.. ke Kantor Bundanya Sunoo." ucap Jungwon.

Mendengar itu Jay mengangguk, kemudian kembali melajukan mobilnya dengan cepat.

Hingga sampai di basement, di parkirkanlah mobilnya. Di susul mobil Heeseung yang terparkir di sampingnya juga.

Mereka sudah sampai di Rumah Sakit Pusat.

Mata Heeseung menelisik ke sekitar, melihat apa ada monster atau tidak. Dan jawabanya tidak. Di basement ini aman.

Dengan cepat Heeseung turun dari mobilnya, di susul yang lainnya juga. Mereka menghampiri mobil Jay.

"Waktu kita nggak banyak, 'kan.. sisa 15 menit lagi sampe Rumah Sakit ini diledakin." ucap Heeseung.

"Biar cepet.. gue, Kak Hee, Sunghoon, Ni-Ki, sama Taehyun yang bakal ke lantai 4 buat ambil obatnya Sunoo.." Jay berucap, ".. sisanya di sini jagain Sunoo sama Jungwon." lanjutnya.

Yang langsung mendapat anggukkan setuju oleh semuanya.

"Jungwon, Jake.." panggil Sunghoon terdengar, yang langsung mendapat atensi dari si pemilik nama.

"Kalo dalam 10 menit gue sama yang lain belum balik, kalian harus bawa pergi Sunoo sama Beomgyu dari sini." jelas Sunghoon.

Dahi Jake mengernyit, "Apa-apaan?!"

"Nggak Kak, gue sama yang lain pasti bakal nunggu kalian balik." bantah Jungwon cepat.

Sunghoon menggeleng cepat, tangannya menepuk pelan pundak Jungwon.

"Denger Won, sebagai teman lo pasti ngga mungkin mau temen lo mati 'kan.." pria ini menjeda ucapannya, mencoba meyakinkan Jungwon, ".. karena itu lo sama Jake harus bawa Beomgyu sama Sunoo pergi lebih dulu dari sini." lanjutnya.

"Dan ninggalin lo pada di Rumah Sakit ini?! Jangan gila Kak!" intrupsi Jungwon cepat.

Sunghoon tak menjawab, pria itu hanya tersenyum tipis. Untuk pertama kalinya.

Setelahnya Sunghoon, Heeseung, Jay,  Ni-Ki dan Taehyun beranjak cepat, pergi menuju tangga darurat.

Menyisakan Jungwon, Jake, Beomgyu, dan Sunoo. 4 pria itu berada dalam mobil Jungwon dan Sunoo, selalu dengan posisi siaga. Mereka berjaga-jaga, takut tetiba monster menerobos masuk ke dalam basement ini.

Dalam diam Jungwon terus berdoa, dirinya semakin dibuat kalut kala melihat Sunoo yang semakin pucat.

Padahal pemuda Kim itu sudah di selimuti dengan 4 almamater milik dirinya, Sunghoon, Jay, dan Heeseung. Namun nampaknya hal itu kurang.

Hal itu tak mampu membuat Sunoo menjadi lebih baik walau sedikit saja.

Jungwon takut, dirinya tak ingin kehilangan temannya untuk kedua kalinya.

Dengan perlahan tangannya bergerak, memasang timer 10 menit mundur pada jam yang melingkar di tangan kirinya. Kedua matanya memanas, berusaha membendung air matanya.

Jungwon harus bersiap untuk kemungkinan terburuk.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bloody Party 「✔」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang