Malam hari menyambut dengan tenang, langit malam yang gelap dihiasi oleh bintang yang gemerlap tak terhingga serta bulan purnama penuh.
Tak sesuai sekali dengan suasana di luar sana.
Sunoo terbangun dari tidurnya. Pandangannya mengedar, mendapati Jungwon yang tidur dengan posisi terduduk di kursi sembari menunduk membuatnya bergerak pelan membenarkan posisi tidur sang teman agar lebih nyaman.
Lantas pandangan Sunoo beralih, menatap Jay, Jake dan Hesseung. Dahi Sunoo mengernyit, ada yang kurang.
"Loh, Sun.."
Ah, Sunghoon rupanya. Pria itu meletakkan pedangnya di sampingnya, kemudian beralih mendekati Sunoo.
"Masih malem, kenapa udah bangun?" Sunghoon bertanya.
"Eumm.. itu Kak.. gue kenapa ya..? Bukannya kita lagi di Perpustakaan, kok sekarang di Ruang Kesehatan..?"
"Perpustakaan nggak aman. Terus kebetulan lo pingsan tadi.. dan berakhir di sini." jelas Sunghoon singkat.
Sunoo menunduk, dirinya merasa benar-benar telah merepotkan semuanya -termasuk Jungwon.
"Ngga usah nyalahin diri sendiri. Kita sama-sama berjuang buat bertahan hidup sampe akhir, jadi jangan sungkan kalo butuh bantuan, Sun.." ucap Sunghoon, mengulang beberapa kalimat yang Heeseung katakan pada Jungwon tadi.
Sejenak Sunoo terdiam, kemudian dirinya tersadar, "Oh iya! Kak Hoon.. kertasnya--"
"Udah, tadi Jungwon yang ngambil dari saku lo." intrupsi Sunghoon cepat.
"Tapi kertasnya cuman--"
"Jay yang nemuin potongan kertasnya." lagi-lagi Sunghoon memotong ucapan Sunoo.
Yang kemudian keduanya dilanda keheningan, sampai Sunoo kembali bertanya
"Kenapa Kak Hoon nggak tidur?"
"Nggak.. kalo gue tidur terus tiba-tiba ada monster yang nerobos masuk, 'kan nggak lucu.." jawab Sunghoon.
Sunoo terkekeh pelan, "Iya juga ya.."
"Udah, tidur lagi sana. Besok kita harus keluar dari ruangan ini." ucap Sunghoon.
Sontak di jawab gelengan rusuh oleh Sunoo, "Nggak mau. Nggak ngantuk lagi."
"Anu.. Kak Hoon.."
Sunghoon berdehem di sertai tatapan bertanya.
"Gue nggak tau ini bisa ngebantu apa ngga. Tapi gue dapet ini tadi, sebelum Kepala Sekolah ngumpulin kita semua di aula."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody Party 「✔」
Mistério / SuspenseBecause believe it or not... You have been invited to the Bloody Party. Note : They Are Sensitive To Sound. Most Impressive Ranking : → #323 friend → #316 friend → #2 party → #2 escape → #1 party → #231 friend → #9 es...