BG || 45 [Ending]

590 54 19
                                    

HARAP DIBACA!!!

Hai gais, sebelum nya mau ngucapin makasih banyak buat kalian yang setia baca cerita ini dari awal sampe akhir.

Selalu support aku dengan kasih bintang dan komentar di setiap paragraf nya. Meski gak banyak, tapi aku tetep seneng.

Broken Girl cerita pertama yang aku tulis di wattpad dengan 45 bagian. Dan juga, cerita pertama yang sangat rame pembacanya.

Gila sih, beneran masih gak nyangka aja cerita ini udh 10,5K kali dibaca🥺 kaget tapi seneng juga🤧 makasih banyak readers

Btw, ini bagian terkahir dari cerita Broken Girl, mungkin gak akan ada extra part atau bahkan bonus part, karna ada sesuatu di cerita yang akan datang nanti, hhe. (Bukan cerita baru nanti, tapi setelah nya.)

Btw, nanti bakal di revisi, banyak nama orang yang salah. Salah satu nya orangtua Vina-- Meylin dan Alkandra; beberapa bagian sebelum nya aku namain Sarah mama nya Vina, tapi nanti di ubah. Dan sekarang kalo ada nama Meylin berarti mama nya Vina, okay? Siip deh.

Segini aja dulu, jangan lupa bintang nya, enjoy and,

Happy Reading!!!

Di Amerika, Vina benar-benar bahagia dengan keluarga nya. Terlebih dia memiliki anak lagi-- dari Levin.

Usianya baru dua tahun, berjenis kelamin laki-laki yang di beri nama Legio Mahendra Oraldo yang biasa dipanggil Gio, dan si kembar juga Leni sudah kelas 3 SMP, tingkat paling akhir dimasa nya.

"Bunda, Gio pinter banget masa, usianya baru dua tahun tapi udh lancar bicara, jalan nya juga udh bisa lari pula, kenceng lagi lari nya kayak maraton." kata Pelangi sambil menatap Gio yang anteng membuka lembar demi kembar sebuah buku.

"Wehh!! Iya dong!! Adik siapa dulu!!!" seru Laskar heboh sambil menepuk dada nya bangga.

"Hilih!! Gio adek gue juga yaa!!" sinis Leni tak terima, seolah Gio hanya adik dari Laskar.

"Dihh ngaku-ngaku lo!! Gio--"

"Abang bericik banget cih, Gio kan jadi gak pokus bacanya." kata anak kecil itu dengan wajah cemberut nya. Menggemaskan sekali.

"Heh!! Bocil, sok-sok an baca,  emang bisa?" tanya Laskar agak nge gas, hanya sekedar bergurau dan Gio mengerti itu.

"Bica ko, abang nya aja yang gak tau."

"Bisa bocil bukan bica."

"Heh!! Abang!! Gio bukan bocil yaa!! Abang tuh yang bocil, masih minum susu pake botol keropi, huuu bocil!!"

Laskar melebarkan matanya, bocil satu ini membuka aib nya di depan kakek nenek nya yang sedang berkunjung, sial nya bocil ini adik nya. Menyebalkan sekali, aib nya terbongkar oleh si bocil Gio.

Vina dan Levin yang melihat itu terkekeh, "Emang nya Gio lagi baca apa?" tanya Vina lembut seraya mengusap kepala anak bungsu nya.

"Gio gak baca apa-apa, cuma liat-liat gambal nya aja."

Mereka menganga mendengar jawaban Gio, sedetik kemudian mereka tertawa. Laskar mengapit kepala kecil Gio diketiak nya, lalu meniup kepala itu dengan gemas, "Haaaaa gemes banget ni bocil bikin orang kesel aja."

"Ish, nafas abang bau!! Ketiak nya juga bay banget!!!" ketus Gio seraya berontak dari apitan ketiak Laskar.

Laskar yang mendengar ucapan Gio lantas melepas apitan nya dan menatap garang pada adik nya itu,  "Heh!! Sekate-kate lo ngatain bau!! Wangi gini!!" elak nya tak terima namun Gio malah menjulurkan lidah nya lucu membuat mereka semakin tertawa.

Broken GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang