investasi menurut tama

603 57 19
                                    

masih di rumah lastri ya gengssss.

.
.

"jadi apa kabarnya juy?" tanya ana penasaran.

"baik-baik aja sih, istrinya hamil lagi. kemaren habis makan-makan buat ngerayain." jawab yuli ogah-ogahan.

"lo ikut?" kali ini hana yang ngomong.

yuli geleng, tetep dengan muka lempengnya dia, "gila kali gue ikut ngerayain. gue masih waras ya buat nggak memihak itu laki-laki bajingan dan juga pelakornya."

"yeu, bajingan gitu juga bos lo nyet!" runa nampol pelan kepala yuli.

jadi mereka lagi gosipin kabar mantan suaminya hana yang kecantol sama pelakor. nah, si yuli ini kerja sama itu laki-laki, sebagai penyanyi kalau ada acara nikahan gitu.

"ya udah sih biarin aja. toh dia juga udah bahagia sama istri barunya." jawab hana sambil senyum.

"ketemu yang lebih muda juga ntar oleng lagi, mantan laki lu kan begitu. bukti nyata kalo cowok nggak bisa di pegang omongannya."

ana jadi sewot kalo inget mantan suaminya hana. padahal hana sampai nggak lanjutin pendidikannya buat nikah sama itu laki-laki.

hana itu korban dari mulut manisnya laki-laki. begitu ia tau kalau hana hamil, iya sih mau tanggung jawab tapi ya gitu harus drama dulu. sok-sok an nuduh hana hamil sama cowok lain segala.

begitu farel lahir mampus tuh mukanya plek ketiplek kayak dia, bukti dari yang di atas tuh. dan si brengsek itu akhirnya ninggalin hana saat farel masih belum genap dua tahun.

"gue seneng banget pas lo bilang cerai sama tuh bajingan." kata lili sendu, kasian kalau dulu inget perjuangan hana. sampai si laki-laki main tangan aja hana diem karena ia nggak mau kalau suaminya pergi.

tapi sekali brengsek ya brengsek aja, ujung-ujungnya semua usaha hana sia-sia buat mempertahankan laki-laki macam mantan suaminya.

"iya, farel itu tanggung jawab kita bersama. sekalipun farel lahir dari kesalahan, tetep itu juga salah kita. karena nggak bisa lindungin lo dari laki-laki macam dia." runa angkat bicara.

rasa bersalah tiap lihat muka farel selalu menghantui pikirannya. apa lagi saat tengah malam hana kabur ke rumahnya dengan badan biru-biru. inget banget waktu itu dia belum nikah sama wisnu, dan jarak rumah orangtua runa itu jauh banget.

"udah nggak pa-

"HEH RUNA! ANYING YA LO."

hana yang belum selesai ngomong tapi udah di potong sama teriakan amir jadi melengos.

"apa sih nih orang dateng-dateng ngerusuh." lilis natap sewot amir. di belakang amir ternyata para suami juga ngikutin.

"bisa-bisanya gue baru tau kalo lo duluan yang mepet-mepet ke wisnu." katanya, sambil dia ikut duduk di sana dengan kaki terangkat, "cerita dong."

runa memincing sebelah ngeliatin wisnu yang udah mati kutu. runa tuh paling nggak suka kalo privasinya di usik.

"penasaran aja. gue kira dulu dia belok." jawab runa jujur.

"anjir sepemikiran. maap nu, tapi dulu sebelum lo sama runa gue juga mikir gitu." sahut lili sambil sungkem depan wisnu.

"taunya malah dia yang baper beneran. padahal wisnu bukan tipe gue saat itu."

iya, tipenya runa itu yang ganteng bad boy gitu. dia dulu pacaran sama cowok karena dari muka, kalo nggak ganteng ya skip.

dan menurut runa wisnu itu nggak ganteng, nggak pernah ada niatan buat gebet juga sebenernya. waktu itu emang cuma sekedar penasaran doang.

Rumah tangga | k-idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang