RAMEIN DONG KAK
.
."bian mah santai, mau liburan sampai kapan juga terserah dia, orang itu pabrik punya bapaknya. ntar juga pasti bakal jadi punya dia.. ya kalau bian nya mau sih."
kata amir yang lagi makan siang di kantin rumah sakit bareng selin.
selin ngangguk, "pantesan. posisi cuma sebagai mandor kok bisa-bisanya mau liburan, sebulan lagi."
untuk sepersekian detik amir berhenti ngunyah, menatap selin yang lagi makan dengan lahapnya.
"eh wisnu, sini gabung sama kita." teriak selin sambil ngayun tangannya buat manggilin wisnu.
"sempet-sempet nya ya lo makan siang aja di sini." ucap wisnu ngecengin amir.
"iya dong, demi calon istri nih."
"hahaha iya percaya." kata wisnu sambil ngelirik selin, "gelang lo bagus juga sel."
selin langsung liatin pergelangan tangannya, "eh iya kah? hehe makasih. sebenernya ini satu set, cuman kalungnya ilang. nggak tau deh putus terus jatuh dimana, sayang banget mana mahal harganya."
"oh gitu ya. lain kali hati-hati."
"asli si runa nih kemana coba?!"
ana yang lagi uring-uringan gegara di tinggal yuli dan di tambah runa yang nggak ada kabar sama sekali.
"temennya pergi masa dia nggak ada kabar sama sekali sih! kesel banget gua."
jihan, yang lagi jalan di samping ana cuma ketawa pelan.
"jangan marah-marah lo, cepet tua mampus." jawab jihan.
jadi dua orang itu mau ngeteh di kedai abah, kebetulan banget yang free hari ini cuma jihan.
"eh ji, itu bukan sih rumah tetangga baru yang katanya cakep." sambil ana nunjuk rumah yang terparkir sepeda motor di depan sana.
jihan ngendikin bahu, tanda kalau dia nggak tau. jihan juga ikut menatap lamat rumah bercat abu-abu itu, kayak ada yang aneh menurut nya.
"mampir yuk." ajak ana kegirangan.
"ogah! kita niatnya mau ngeteh ya lastri, bukan mau gatelin tetangga baru."
ana langsung melengos denger jawaban jihan, "iya iya. padahal gue cuma penasaran sama muka cakepnya."
sedangkan di rumah, runa lagi video call sama yuli. ibu hamil itu nangis sambil cerita sikap wisnu yang akhir-akhir ini bikin runa nggak nyaman.
"udah na, elo jangan nangis terus. ibu hamil tuh nggak boleh setres." sahut bian yang ikut denger curhatan runa.
"tuh dengerin apa kata laki gue. kita berdua di sini aja lagi usaha buat dedek bayi, masa elo yang udah di kasih kepercayaan malah enggak di jaga begitu." balas yuli lembut.
runa yang masih sesenggukan cuma balas ngangguk.
"nurut aja dulu. kalau nanti udah keterlaluan lo crita ke kita ya, biar kita tegur." kata yuli lagi.
"biar gua tonjok kepalanya pak dokter."
runa ketawa denger ucapan bian, sebenernya biasa aja sih, cuma karena bian yang ngomong jadi lucu.
"oi hezra! ngapain lu?"
hezra senyum tipis nyapa lilis yang barusan juga nyapa dia.
"mau cari dress buat jihan, lis."
"widih romantis banget lu." sambil muka lilis ngeselin banget, "mau cari yang gimana?"
hezra diem sambil liatin beberapa dress yang ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah tangga | k-idol
De Todosesuai cover. namanya berumah tangga pasti berliku, naik turun dan penuh warna.. aseekkk.