Kim Min Young (40 tahun)
Seorang single mother yang tengah berjuang membesarkan tiga remaja laki-laki yang sangat ia bangga-banggakan. Seorang pemilik butik yang cukup terkenal di mempunyai beberapa outlet yakni di Hongdae dan Myeongdong, pusatnya sendiri berada di daerah Gangnam. Ia berpisah dengan suaminya sekitar 5 tahun yang lalu, hal tersebut dikarenakan ia merasa bahwa suaminya bukanlah sosok figur ayah yang baik terutama bagi anak bungsunya.
***
Entah dulu ngidam apa seorang Kim Minyoung sehingga dikaruniai tiga bersaudara yang memang kapasitas otak mereka tidak main-main.
Kim Seokjin (19 tahun)
Sulung keluarga Kim yang sangat sayang pada Sang Eomma. Semua hal yang ia lakukan pasti akan meminta pertimbangan dan saran dari sang eomma. Perkataan eomma adalah mutlak menurut Seokjin. Walaupun tingkah dan penampilannya mencerminkan orang yang easy going dan santai parah mengarah ke bar-bar, Seokjin aslinya adalah sosok yang selalu berhati-hati dan berfikir ribuan kali sebelum mengambil keputusan.
Mahasiswa Semester 3 di Universitas Korea dengan jurusan kedokteran ini berhasil meraih peringkat pertama di ujian masuk universitas. Ia seorang anak yang cukup cerewet dengan otak yang daya tangkapnya cukup cepat. Ia selalu memamerkan dirinya pada adik-adiknya bahwa tak perlu belajar terlalu keras untuk mendapat peringkat pertama. Yah... walaupun ia selalu mengurung dirinya di kamar setelah makan malam untuk belajar, menurutnya itu bukan hal yang cukup keras. Biasa aja katanya.
***
Kim Namjoon (17 tahun)
Anak tengah keluarga Kim. Sosok yang cukup serius dan pemikir, khas anak-anak pintar di sekolah. Namjoon juga seorang yang perfeksionis dan kompetitif. Ia benci menjadi nomor dua, bahkan ia pernah berkata pada Seokjin bahwa ia akan menggantika Seokjin sebagai anak sulung. Ia selalu ingin segalanya sesuai dan sempurna.
Seumur hidupnya sebagai seorang pelajar, ia selalu mendapat peringkat pertama. Belajar adalah kegiatannya sehari-hari, bangun belajar, istirahat siang belajar, bahkan kalau memungkinkan ia akan membawa buku ke kamar mandi. Mungkin hanya di meja makan ia tak membawa buku, yah karena sang ibu akan menceramahi nya panjang lebar bahwa tak ada buku di meja makan. Ia berada di kelas 3 Seorabeol high school, sekolah khusus laki-laki di daerah Seoul itu.
Sangat puduli akan eomma serta kedua saudaranya. Ia kadang terlalu memikirkan hal-hal yang sebenarnya sepele dan terlalu melogikakan segala hal.
***
Kim Taehyung
Anak bontot keluarga Kim yang tingkahnya tak akan pernah bisa ditebak. Tiga bersaudara Kim ini sebenarnya adalah orang-orang dengan otak yang super lancar. Jika kedua saudaranya memanfaatkan kepintaran mereka di jalan yang benar, maka Taehyung kebalikannya. Kata Taehyung, tak seru bila satu rumah kutu buku semua. Si penggila game on-line kelas berat. Cita-cita Taehyung sendiri menjadi seorang pemain game profesional yang akan didukung oleh ibunya apabila Taehyung bersungguh-sungguh pada sekolahnya. 'Peringkat pertama, baru ada komputer di kamarmu!' ancam Minyoung. Yah, walaupun Minyoung sendiri tak akan pernah tega menyita komputer anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Casa [BTS]
FanficCerita ringan tentang keluarga. Bagaiman jika Min bersaudara dengan semua tingkah absurdnya dijadikan satu dengan para Kim bersaudara yang malah lebih abstrak? Berisi keegoisan diri, trauma dan masa lalu yang menghatui. Apakah mereka berhasil meng...