listen: ghost by Justin Bieber 🎧disebuah kursi, terdapat seorang pemuda yang tengah menonton acara kesukaannya. Justin namanya, berumur 20 tahun dan tinggal sendirian di sebuah apartemen karena muak dengan sikap sang ayah yang sering bergonta-ganti pasangan.
sedangkan disebelahnya, terdapat seorang gadis cantik. Lola namanya, berumur- seharusnya ia seumuran dengan Justin, hanya saja sejak kejadian dua tahun lalu, umur gadis itu masih 18 tahun, dan selamanya akan seperti itu.
dua tahun silam, Lola mengalami kecelakaan saat ingin pulang dari rumah temannya. saat itu bus yang ia tumpangi bertabrakan dengan pembatas jalan yang terbuat dari besi, sehingga pembatas jalan itu penyok, sedangkan bus yang Lola tumpangi berguling dan terbakar.
tak semua penumpang meninggal, beberapa masih memiliki kesempatan untuk hidup. sedangkan Lola, Tuhan lebih menyayangi gadis cantik itu, sehingga Lola meninggal di tempat.
lalu bagaimana bisa Justin dan Lola bertemu? dan apakah Justin bisa melihat Lola?
tepat 3 bulan pasca kecelakaan itu, mobil justin sempat mogok, dekat dengan tempat kejadian Lola kecelakaan. karena Justin sudah mahir dalam hal permogokan, jadi pemuda itu bisa mengatasi nya seorang diri pada malam itu.
saat memasuki mobil, Justin merasa hawa di dalam mobilnya sedikit aneh. lalu ia menoleh ke belakang dan mendapatkan Lola yang tengah menatapnya dengan wajah yang seram. bisa dibilang wajah gadis itu sedikit terlumuri darah. bukannya takut atau mengusir lola, Justin malah membiarkan gadis itu dan tetap fokus kepada tujuannya.
Justin memiliki keistimewaan, yaitu bisa melihat makhluk tak kasat mata. ia sudah tak takut lagi akan hal-hal seperti ini, malah sudah terbiasa. Justin tau kalau Lola pasti masih memiliki urusan di dunia, dan gadis ini berusaha untuk meminta tolong sekarang.
apa yang Lola inginkan?
"justin~ aku juga mau itu" Lola menunjuk snack yang dipegang Justin dengan tatapan memohon.
jika dilihat sekarang, Lola seperti manusia pada umumnya, bisa dipegang, dan dilihat oleh orang banyak. namun sewaktu-waktu gadis ini bisa merubah wujudnya ke wujud yang asli.
"tidak boleh! ini punyaku, kau ambil saja sendiri di dapur" tolak Justin.
"kalau bisa, aku ambil juga daritadi! tapi sekarang tidak bisa"
Justin menoleh ke kaki Lola, masih ada kok.
"lah itu, masih ada kaki. sekarang apa alasan mu nona Lola yang terhormat?"
"ish! dasar tidak peka! aku itu mager justin~ pantas saja tidak ada yang berkencan dengan mu, hal sepele seperti ini saja tidak peka! heum!" Lola memanyunkan bibirnya.
Justin menghela nafas pelan, dengan berat hati ia menyodorkan snack favoritnya ke arah Lola.
"nah! begitu dong, makasih~" Lola langsung merebut snack itu dari tangan Justin, seolah-olah itu sudah menjadi hak miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE [lizkook]
Short Storykumpulan oneshoot or moreshoot antara Lisa dan Jungkook BY JJXXKLM <3