happy reading love
"WOI MONYET SINI LO SIALAN!"
Suara deru nafas terus keluar dari seorang laki-laki yang sedang mengejar seorang pencopet. Sesekali ia berteriak guna mengancam pencopet yang sedang memegang tas seorang wanita agar berhenti.
"Ha! Dapat lo najis!" Lelaki itu, adalah Keanno Jordhan.
“Lo ga usah ikut campur ya! Atau gue rampok juga lo hahaha" Ejek pencopet itu dengan wajah usilnya.
Keanno atau Ken itu pun langsung saja menendang wajah pencopet jelek itu dengan kakinya yang berbalut sepatu kokoh dan besar, seperti sebesar harapan orangtuanya.
"Minimal mampu om! Orang waras aja kalo jadi lo udah mati kali, malu dia jadi beban umat bumi! Siniin tas nya, dasar beban!"
Pencopet yang kena makian pun langsung baper dan melempar tas itu ke wajah Ken dengan kasar, lalu ia berlari sejauh mungkin sebelum seseorang melaporkannya ke polisi.
"Baperan lo om! Gitu aja ngambek! Yeuu!" Sorak Ken seraya merapikan penampilannya.
"Aduh dek, makasih ya udah bantu saya. Gatau deh kalau ga ada kamu, saya bakal gimana"
Ken menoleh dengan cepat, tak lupa ia tersenyum sangat manis.
"Eh, iya mba gapapa. Aku juga udah sering begini, nolongin orang lagi susah, yaa untung-untung dapet pahala. Kalau kata orang-orang sini aku emang pemberani hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE [lizkook]
Short Storykumpulan oneshoot or moreshoot antara Lisa dan Jungkook BY JJXXKLM <3