𐔟ֺ 𝐋ᦅnᥱly

1.3K 123 3
                                    

"DADDAA!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"DADDAA!"

zeckha berlari menghampiri puteranya yang tengah dikejar anjing liar, entah bagaimana bisa bocah ini dikejar anjing.

hap!

"huhuu, jornald takut dad" bocah lelaki itu terisak di bahu sang dadda.

"kenapa bisa dikejar anjing, huh? kamu apain anjingnya?" tanya zeckha yang masih mengusap punggung jornald.

"ta-tadi loona lempar sepatunya ke anjing itu dad, tapi yang dikejar malah jornald" air mata itu kembali terjun deras.

"kenapa, ze?" tanya lala dengan nafas yang sedikit ngos-ngosan.

"itu dikejar anjing liar, biasa, bocah. coba liat loona, dia malah bengong kkk~"

lala menoleh cepat ke arah putrinya yang sedang mencerna situasi.

"aduh sayang, sepatunya sebelah lagi mana?" tanya lala yang melihat kaki kecil loona hanya terbalut kaus kaki.

"it-tuuh! gugukk!" tunjuk loona ke arah anjing yang menggigit sepatunya.

lala terkekeh, bagaimana bisa sepatu kecil itu bisa lepas oleh tenaga lala yang lemah?

"okee, main-main nya cukup yaa. bilang apa ke kak jornald?"

"jojo~ jojo~" loona melambaikan tangannya ke arah jornald.

"kkk~ malah manggil. yaudah ze aku sama loona balik duluan, ya?"

"orang sibuk ya?" gurau zeckha sembari tertawa kecil.

"iya sibukk, sibuk ngurusin anak kecil satu nih! kamu pasti juga banyak kerjaan, kan"

"engga, beruntung aja pekerjaan aku udah selesai tadi. jadi selama dua hari kedepan aku bisa habisin waktu sama jornald"

"wahh bagus deh, yaudah kalau gitu aku duluan ya! dadah kak jojo, paman zeze~" pamit lala sambil menirukan suara anak kecil.

"hati-hati di jalan, sayang" balas zeckha ntah kepada siapa.

"dadah loona, sama aunty lala!!" jornald melambaikan tangannya brutal membuat zeckha kesal.

"heh, nanti jatuh!" peringat zeckha yang hanya dibalas cengiran oleh anaknya.

"eh, la!" panggil zeckha lantang, membuat lala yang masih belum jauh itupun menoleh.

zeckha berlari menghampiri lala dengan jornald yang masih di gendongannya.

"hah~ aku lupaㅡminta nomor handphone kamu" perkataan zeckha membuat lala tersenyum tipis.

"nomor aku yang lama masih kamu simpan?" tanya lala.

"eum, masihㅡkenapa?"

"nah, nomor aku masih itu kok. ga pernah aku ganti soalnya"

"eoh? okay.." zeckha kembali menyimpan handphonenya dengan senyum lebar.

LOVE MAZE [lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang