"ma.." lirih seorang gadis kecil.
"iya, sayang? kenapa? ndong? iya?" tanya wanita yang diketahui sebagai ibu dari gadis kecil itu.
"ndaa, panass" gadis kecil itu mulai terisak sembari menggerakkan badannya resah, sebab badannya terasa panas dan kepalanya sangat sakit sekali.
"sstt.. baby ga boleh nangis, nanti kepalanya tambah sakit" sang ibu mengangkat tubuh kecil itu kedalam dekapannya.
"mau jalan-jalan? ketemu abang googie?"
sedangkan gadis kecil bernama lala itu hanya mengangguk sembari mengucek mata kecilnya.
"jangan dikucek sayang" sang ibu memberi kecupan di kedua mata mungil lala.
"pakai jaketnya dulu~ biar apa? biar baby lala ga? kedinginann~ kasian baby nya mama, lagi sakit, yah?"
lala mengangguk dengan bibir mungil yang menekuk ke bawah, rasanya sedih mendengar jika dirinya sakit.
"dahh, ayoo ke rumah nya abang googie! wushh" kedua perempuan itu keluar dari kamar lala.
"sayang? mau kemana?" tampak seorang pria berwajah tampan di ruang tamu yang tengah menonton acara tv.
"mau ke rumah nya kak jia, lala mau ketemu abang googie nya, ya sayang yah?" lala mengangguk dengan mata yang berbinar.
"aduh gemes banget anak papa, yaudah tunggu bentar. aku mau ikut juga, ambil jaket dulu" pria itu mengecup pipi kedua berliannya lalu berlari ke atas guna mengambil jaket tebalnya, karena memang cuaca sangat dingin hari ini.
"papa kamu itu kebiasaan, ga matiin dulu tv nya. untung sayang, ya kan baby?" lala hanya diam, tidak memberi respon.
"nah udah, ayo" tanpa menunggu lama, ketiga manusia itu pun mulai memasuki mobil.
"demamnya lala udah turun, sayang?" tanya ayah lala kepada istrinya.
"udah sih, tapi karena lala mudah panik sama rewel, kadang panasnya naik lagi" terang sang ibu sambil mengelus kepala lala yang berada di pangkuannya.
sebenarnya tak aman jika memangku anak di depan, tetapi lala tidak mau lepas dari ibunya, akhirnya kepala keluarga itu harus lebih berhati-hati dalam berkendara.
"kacian nya anak papa, bentar lagi ketemu Jungkook udah aman itu"
"hahah bener, kan lala bucin sama abang googie nya"
suasana di dalam mobil tidak ada diamnya, lala yang rewel, papanya yang terus menggoda anaknya, serta mamanya yang menegur suaminya.
-B-
"jungkook, kerja rumahnya udah siap? daritadi bunda lihat kamu maiinn aja terus"
pemuda yang berusia 17 tahun itu menoleh sekilas, lalu kembali menatap komputernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE [lizkook]
Cerita Pendekkumpulan oneshoot or moreshoot antara Lisa dan Jungkook BY JJXXKLM <3