terdapat bahasa kasar dan adegan cukup dewasa ⚠️
"jadi bagaimana? ikut bersama ku, atauㅡ"
"stop it, jaeson! sampai kapanpun, i'll never love you!"
"oho? hati-hati dengan ucapanmu, darl. aku takut kau kena karma"
di depan gerbang sekolah, sepasangㅡkita sebut apa ya, mereka? kekasih bukan, teman juga bukan, apalagi sahabat. musuh? no, karena pemuda bernama jaeson delian itu mencintai seorang gadis bernama adrelisa treysha. gadis yang tengah bersamanya saat ini, jaeson mencintai adrelisa, atau sebut saja lisa. tapi gadis itu? sangat membenci jaeson.
"oh god please keep me away from this fucking monkey!"
jaeson tersenyum gemas, bukannya marah karena dikatai oleh gadis yang dicintainya, jaeson malah semakin bergairah untuk mendapatkan lisa.
"Tuhan akan mengabulkan doa mu, segera. tapi bukan aku yang menjauh, melainkan that fucking monkey." jaeson terkekeh melihat wajah lisa yang memerah karena kesal.
"banyak gadis cantik diluar sana! aku sudah ternodai, aku ini sudah bermain dengan banyak pria diluar sana! jadi menjauh lah!" ucap lisa dengan satu tarikan nafas.
"jadi aku harus menjauh begitu? oh no! i'm in love with a whore? ewh~ kau mau aku begitu?" jaeson sedikit memulai acting nya tadi, dan itu membuat lisa semakin kesal.
"aku tau apa saja yang kau lakukan, bohong pun tak ada gunanya. jam 7 pagi kau sarapan, lalu sekolah, kalau libur kau bermain dengan layla, sore kau menonton, malam jam 7 atau 8 l, waktu dirimu makan malam, dan juga menonton drama jam 10 malam. oh ya! waktu mandi, saat pagi kau mandi jam 8, lalu kadang sore kau mandi jam 5, kadang juga kau mandi jam 8 atau jam 9 malam. jangan sering tidur larut malam baby, dan juga jangan sering mandi saat malam hari. apa lagi ya? heumㅡ"
"kau gila! darimana kau tau semua itu? asshole!" lisa memukul badan jaeson kuat, namun bagi pemuda itu pukulan lisa tak ada apa-apanya.
"dari pasukan ku? mungkin. okay, jangan lupa malam ini. aku akan menjemputmu jam 8 malam, bersiap-siaplah darl. maaf aku tak bisa mengantarkan mu pulang, ada suatu hal yang harus dikerjakan. see you later babe" jaeson mengambil beberapa helai rambut lisa, lalu mengedipkan matanya kepada gadis itu, dan pergi menuju mobilnya.
"pria gila! i'm fucking hate you!" lisa menghela nafas kasar saat melihat mobil milik jaeson sudah tak terlihat lagi.
-O-
"yisa! yook at this!"
lisa menoleh kala seorang gadis kecil bernama layla atyme, yang merupakan adiknya tengah mengangkat boneka beruangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE [lizkook]
Short Storykumpulan oneshoot or moreshoot antara Lisa dan Jungkook BY JJXXKLM <3