𐔟ֺ 𝐆𐐫rgᥱous

1.9K 192 20
                                    

Jeon Zeha adalah salah satu siswa yang sudah terkenal di sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Zeha adalah salah satu siswa yang sudah terkenal di sekolahnya. tak hanya ketampannya yang berlebihan, tetapi juga prestasinya yang sudah melimpah. setiap hal yang baru ia coba, pasti bisa ia lakukan, sebenarnya dia manusia jenis apa? bakatnya saja sudah dimana-mana.

Grelisa Ahn merupakan seorang gadis cantik yang lugu, seolah-olah ia baru saja lahir dan langsung masuk sekolah menengah atas. ia tak terlalu populer di sekolahnya, tetapi wajah lugu nya yang lucu itu banyak membuat orang gemas akan dirinya. lisa juga sangat berprestasi, bahkan ia juga ikut ekstrakurikuler dance di sekolah nya. walaupun wajahnya lugu, tetapi jika musik sudah dinyalakan, maka wajah sangarnya itu akan terlihat.

note: zeha merupakan kakak kelas lisa.

"ze, lo ngeliatin siapa dah? daritadi gue ngomong ga dijawab-jawab" gerutu seorang lelaki bernama Kim Jooan

"biasalah, dia lagi ngeliatin baby gemes kita." mendengar itu zeha langsung menatap temannya yang satu lagi dengan datar.

"kenapa? lo bukan siapa-siapanya dia juga" Lee Jeehoo menatap zeha sinis, pemuda ini ingin memancing emosi temannya ternyata.

zeha yang mendengar itu, langsung tersenyum miring. lalu ia mulai beranjak dari duduknya, kakinya mulai melangkah ke arah meja di salah satu kantin disana.

"dek, bisa ikut kakak bentar?" tanya zeha kepada seorang gadis disana. halah lisa aja lah ye.

"boleh kak" lisa mulai bangkit dari duduknya, tapi tangannya ditahan oleh seseorang.

"mau ngapain lo sama lisa?" tanya Lee Hyewon yang merupakan teman perempuan lisa.

"not your business" setelah mengucapkan itu zeha menarik tangan kanan lisa lembut, lalu matanya melirik jeehoo dan jooan yang menatap zeha tak percaya.

lisa yang tak tau apa-apa hanya mengikut.

"mau kemana kak?" tanya lisa kepada zeha.

zeha hanya tersenyum manis ke arah lisa, lalu kembali melanjutkan langkah mereka.

"ruang musik? kakak mau main ini?" lagi-lagi lisa bertanya namun zeha malah mendudukkan gadis itu di salah satu kursi disana.

"kamu bisa main?" tanya zeha yang sedang sibuk mengatur kunci gitar.

"eum kalau gitar ga terlalu sih kak, tapi piano aku bisa" jawab lisa dengan mata berbinar nya.

LOVE MAZE [lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang