𐔟ֺ 𝟣𝟪

1.7K 127 9
                                    

Di salah satu tempat, terdapat banyak orang yang sedang bersenang-senang sembari mengingat masa lalu mereka yang terdengar konyol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di salah satu tempat, terdapat banyak orang yang sedang bersenang-senang sembari mengingat masa lalu mereka yang terdengar konyol.

Ya, mereka melaksanakan reuni satu angkatan, walaupun 8 tahun berpisah setelah tamat SHS, ikatan kekeluargaan itu tak pernah renggang, bahkan grup obrolan angkatan mereka selalu ramai dengan candaan dan wacana-wacana lainnya. Tak peduli sesibuk apa pekerjaan yang mereka sandang sekarang, apa yang direncanakan harus terjadi saat itu juga.

Mari kita sorot salah satu pria yang duduk disana, yang tampan tentunya, karena aku tau kalian suka yang tampan. Apalagi itu Jeon Jungkook, orang terkeren di angkatan ini, kaya, baik, perhatian, banyak sekali pokonya julukan yang pria ini bawa.

Tapi taukah kalian, bahwa Jungkook saat ini tengah menatap salah satu gadis disana? Biar ku beritahu nama gadis itu, Lalisa Manoban. Seorang gadis yang memiliki senyuman memabukkan. Tidak percaya? Lihat saja Jungkook sekarang, mukanya memerah bak darah, hanya karena Lalisa menebarkan senyumannya ke pria itu.

"Haish, bisa gila aku." gumam Jungkook.

Pria itu berdiri setelah izin ke beberapa temannya, ia ingin berjalan-jalan sedikit diluar, katanya sih ingin menetralisir rasa debaran yang semakin kuat di jantungnya.

"Hai Jungkook" sapaan lembut itu menyapa indera pendengaran Jungkook.

Pria itu lantas menoleh, baru saja debaran jantung itu normal, kini kembali berdetak kencang.

"Ah.. Lalisa? Hai juga" Sapa Jungkook balik, ya Tuhan tolong beri kekuatan kepada Jungkook.

"Kenapa tiba-tiba keluar? Apa acara reuni kali ini membosankan untukmu?" Tanya Lalisa yang kini sudah berdiri tepat di depan Jungkook.

"Bukan begitu, hanya ingin mencari angin. Disini sejuknya alami, jadi aku kesini"

Lalisa mengangguk setuju, tangannya memegang gelas yang berisi wine.

"Kalau, dirimu? Apa yang membuatmu kesini?" Tanya Jungkook balik, membuat gadis cantik itu menoleh ke arahnya.

"Aku? Karena mu"

Jungkook mengangkat alisnya seolah bertanya, Lalisa menghela napas panjang lalu kembali menatap ke depan.

"Entahlah, saat aku melihatmu keluar dari sana, kakiku otomatis bergerak mengikuti mu. Ah! Maaf, apa aku mengganggu?"

Mendengar itu, Jungkook menggeleng kuat. Ia malah merasa sangat senang.

"Syukurlah, katakan jika merasa terganggu ya, aku bisa kembali masuk kok" ucap gadis itu.

Jungkook hanya tersenyum tipis, sudah lama ia ingin berdekatan dengan Lalisa. Umurnya selisih 1 tahun dengan gadis itu, alias Jungkook lebih tua. Kenapa begitu? Bukannya mereka satu angkatan? Jangan salah paham, mari ku jelaskan.

Jungkook pernah mengidap penyakit yang parah, membuat dirinya tidak bisa mengikuti kegiatan di sekolah selama dua semester. Alhasil ketika teman-teman sebayanya naik kelas, Jungkook mengulang kembali di kelas sebelas. Walaupun begitu, Jungkook tetap bisa menyamankan dirinya dengan orang-orang yang muda darinya di kelas itu.

LOVE MAZE [lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang