Jeon Khiel merupakan pemuda yang berumur 20 tahun, tetapi memiliki sisi gelap yang bahkan tak pernah terpikirkan oleh sang kakak.
Jeon Kayla merupakan kakak dari Khiel, usia keduanya berjarak 4 tahun. Kayla menganggap Khiel istimewa, sebab diumur yang sekarang ini, Khiel masih seperti bayi yang tak tahu apa-apa.
Namun, ternyata selama ini Kayla tertipu oleh adiknya sendiri.
🌹 🌹
"Khiel! Kamu ini kalau kakak suruh makan sayur selalu saja lari! Sini kamu!"
"Tidak mauuu! daripada makan sayur, lebih baik Khiel memakan kakak"
Kayla yang hanya mendengar samar-samar sama kali tidak mengerti apa yang telah diucapkan oleh mulut kotor adiknya itu.
"Baiklah, kakak menyerah. Selesaikan makan mu sendiri, kakak ingin pergi" Kayla meletakkan piring berisi sayur mayur, beserta lauk pauk lainnya itu dengan kasar. Sehingga menimbulkan bunyi yang membuat Khiel terkejut.
Bukan, Khiel bukan terkejut karena bunyinya. Namun, ia terkejut karena sang kakak akan pergi meninggalkan dirinya.
"Tidakk! Kakak tidak boleh pergi" Khiel menarik tangan Kayla cukup kuat.
Kayla sedikit tersentak kala menatap mata Khiel yang tajam, tidak seperti biasanya.
"Khiel, kakak harus pergi untuk mengerjakan tugas bersama teman-teman kakak. Ini sudah terlambat, dan sikap kamu yang seperti ini membuat kakak semakin terlambat Khiel.." Kayla berusaha untuk terus menatap mata bulat itu.
"Aku bilang tidak" Khiel menarik kasar tubuh Kayla, lalu mendudukkan tubuh kecil itu di salah satu kursi makan.
"Suapi"
Kayla semakin tidak mengerti akan sikap yang muncul dari Khiel, sudah seminggu ini sikap Khiel sering berubah, kadang juga sangat membatasi pergaulannya.
"No, kakak tidak bisa. Cobalah untuk mandiri, bagaimana jika aku meninggalkan mu? Kau akan tetap sendiri nantinya Khiel" Kayla bisa melihat wajah Khiel yang memerah.
"Memangnya kau akan meninggalkan aku sendirian?"
Sejenak, Kayla terdiam kala pandangan keduanya bertemu. Sangat tidak bersahabat, itu lah tatapan dari Khiel.
"Aku juga memiliki kehidupan sendiri nantinya. Ketika aku menikah dengan orang yang aku cintai, dan kau juga menikah dengan orang yang kau cintai"
"Maka tidak usah menikah" Khiel mendorong piring itu kasar, membuat Kayla terkejut akan bunyinya.
"Pergilah, dan pulang ketika kau masih ingat arah jalan pulang, atau aku yang akan menunjukan arahnya" Khiel beranjak dari duduknya, mata legam itu menatap Kayla yang masih mengolah perkataan dirinya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE [lizkook]
Historia Cortakumpulan oneshoot or moreshoot antara Lisa dan Jungkook BY JJXXKLM <3